Tinggalkan Dandanan Nyentrik, Lady Gaga Tampil Manis Di Cover Vogue

Lady Gaga baru saja diumumkan mulai menghiasi cover Vogue Amerika edisi Oktober. Nampaknya ini menjadi bagian dari promosi film terbarunya A STAR IS BORN yg direncanakan tayang akan 5 Oktober mendatang. Ini mulai menjadi cover Vogue Amerika ketiga buat pelantun Bad Romance ini.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 16, shancai dan daoming si terjebak badai salju
  • Nggak hanya ngelawak, kiky suca 4 ingin sampaikan suara hati para guru honorer
  • Sinopsis ‘METEOR GARDEN’ 2018 episode 15, liburan Shan Cai dan F4 ke Kanada

Cover pertamanya ia lakukan pada Agustus 2011 lalu. Kemudian dilanjutkan tahun berikutnya pada September 2012. Cover keduanya menjadi salah satu sampul majalah terbesar dalam sejarah majalah dunia.

Bila pada dua cover sebelumnya wanita bernama asli Stephanie Germanotta masih berdandan nyentrik. Kali ini ia meninggalkan kesan nyentriknya dan berganti gaya yg lebih klasik. Tak ada make up tebal dengan warna mencolok, namun make up sederhana nan natural.

Foto ini seolah memamerkan Lady Gaga juga memiliki sisi feminim nan rapuh. Ia mengenakan little black dress berbahan velvet dari desainer Brandon Maxwell. Aksesoris yg ia kenakan cuma sebuah anting sederhana yg matching dengan rambut berwarna platinum.

Dalam edisi ini, Lady Gaga diwawancarai oleh Jonathan Van Meter. Keduanya membahas mengenai karirnya di dunia hiburan, penyakit kronik yg ia alami, dan tentu saja film terbarunya bersama Bradley Cooper.

Film ini mulai menjadi debutnya dalam dunia perfilman Hollywood. Namun sebelumnya ia sudah membuat sebuah film dokumenter berjudul FIVE FOOT TWO dan membintangi serial AMERICAN HORROR STORY. Ia dan Brad sudah mempromosikan karya mereka di Venice Film Fest dan mendapat sambutan cukup baik.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin