Tips Jessica Iskandar Usai Pasang Ekstensi Bulu Mata

Sama halnya dengan teknologi, dunia kecantikan terus berinovasi mengeluarkan berbagai alat kecantikannya. Dengan semakin berkembangnya jaman, publik lebih suka dengan semua sesuatu yg efektif dan efisien. Seperti halnya dengan bulu mata palsu yg telah akan ditinggalkan.

BERITA TERKAIT
  • Anak bungsu lahir, bopak tidak kenalkan ke kakaknya
  • Gangguan fisik jilid 2, robby purba : alhamdulillah gak lulus sensor
  • Gangguan fisik jilid 2, robby purba : alhamdulillah gak lulus sensor

Para kaum hawa lebih memilih melakukan extension bulu mata demi selalu tampil cantik di depan pasangan. Harga bagi melakukan ekstensi kini yg terjangkau menjadi pilihan, termasuk artis Jessica Iskandar yg mengaku telah lama beralih dari bulu mata palsu ke extension bulu mata.

Namun ada beberapa trik dan tips untuk kami yg telah ekstensi bulu mata, agar lebih awet dan tak cepat rontok. Wanita yg akrab disapa Jedar ini pun tidak ragu membagikannya. Seperti apa?

“Kalau perawatannya, biasanya kalau saya baru pasang, saya gak segera kenain air sehari aja, jadi kalau cuci muka dibagi bagian atas bawah lalu biar bulu matanya nempel dulu,” ucapnya usai melakukan treatment eyelash extensions Lastique di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

“Terus kalau perawatan sehari-harinya biasanya kalau bersihin eyesadhow dibawah mata itu pelan-pelan ngusapnya atas bawah jangan diaduk-aduk, selalu sampa pake collagen sama coating, tetapi coatingnya dahulu baru colagennya gitu bagi memperkuat,” kata Jedar menambahkan.

Untuk retouch sendiri, biasanya ibu dari El Barrack Alexander ini tak menunggu sampai bulu matanya akan rontok. “Terus ini baru pulang liburan telah dua pekan selalu sekarang lagi retouch, yaudah seneng banget selama liburan kan bulu matanya tetap tebal, selalu cantik natural,” jelas Jedar.

Dari berbagai jenis macam dan model, Jedar rupanya lebih memilih super soft yg curly dengan panjang 13 mili. Tentu saja, salah satu anggota Girl Squad itu merasa lebih yakin diri dengan pilihannya tersebut.

“Keunggulannya kalian jadi gak ribet ya buat pasang bulu mata palsu, gak usah pake maskara lagi juga, selalu dari bangun tidur sampa mau tidur lagi matanya tetap cantik,dan mempercepat waktu makeup pokonya ringkas deh lebih memudahkan aja,” tutup wanita kelahiran 29 Januari 1988 itu.

Bagaimana apakah KLovers juga tertarik melakukan ekstensi bulu mata. Karena sekarang banyak tempat yg menawarkan jasa tersebut. Pastinya dengan harga bersaing. Silahkan coba.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin