Tirukan Gaya ‘celana Melorot’ Jennifer Lopez, Pria Ini Malah Bikin Ngakak

Masih ingat kan dengan penampilan terbaru Jennifer Lopez yg viral kan? Penyanyi internasional ini baru-baru ini menyita perhatian netizen dunia karena penampilannya tergolong nggak biasa. Ia memakai bahan jeans buat menutupi betisnya, tetapi bukan sebagai celana.

BERITA TERKAIT
  • 6 Momen fashion Melania Trump memancing kemarahan publik
  • Modis dan elegannya gaya Faye Malisorn, Miss Grand Thailand pacar Ivan Gunawan
  • Fashion couple anti norak ala Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Yup, benar bukan sebagai celana. Bahan jeans ini dibuat sebagai sepatu boots. Sepatu boots ini dibuat dengan potongan tinggi atau yg biasa dikenal dengan high thigh boots. Usut milik usut sepatu boosts ini yaitu karya Versace.

Buat kita yg belum tahu penampilan wanita yg akrab disapa J.Lo, ini dia foto viralnya. Bagaimana tak viral, sepatu boots ini bikin salah fokus. Dengan potongan setinggi itu dan bahan jeans yg dipakai, boots ini terkesan seperti celana yg melorot! Ditambah lagi dengan maxi-shirt dress berwarna putih yg dipakai J.Lo. Ia terkesan tak menggunakan celana atau celananya malah melorot.

Fashion out of the box ini rupanya menginspirasi seorang pria buat menirukan gaya J.Lo. Pria ini bernama Tommy Lenk. Berani beda, Tommy Lenk bikin netizen ngakak! Penasaran kan seperti apa sih gaya Tommy ketika menirukan J.Lo? Ini dia videonya.

Get that @jlo Tommy from the Block #LenkLewkForLess with a shirt, trash bags, jeans, belt, crepe paper, and oil pastel on some old heels: $ FREE FROM MY HAUS. SPESHUHL REEKWEST LEWK from @onlycatsandfood ????????

A post shared by ??? ???? (@tommylenk) on Aug 2, 2018 at 9:34am PDT

Tommy berdandan mirip sekali dengan J.Lo. Sekilas nggak ada yg salah dengan penampilannya. Eits, tunggu sampai videonya selesai!

Gimana, KLovers? Kocak banget kan Tommy Lenk ini! Ia memparodikan boots jeans J.Lo dengan celana jeans melorot sungguhan. Ia juga berjalan dengan sangat meeting ala orang yg celananya sedang melorot. Terkesan sulit berjalan, gaya Tommy ini justru kocak dan menyita banyak perhatian dari netizen dan pastinya para followersnya.

Ternyata, Tommy Lenk bukanlah orang biasa. Ia adalah seorang aktor serial televisi HBO lho. Sebut saja ROOM 104 SEASON 2, TRANSPARENT, CABIN IN THE WOODS, dan juga BUFFY pernah ia bintangi.

Selain menjadi seorag aktor, Tommy Lenk juga suka banget berdandan menirukan sosok-sosok terkenal dunia. Pria yg mengecap dirinya sebagai “FASHUN ICON” ini juga pernah menirukan gaya Zendaya, Elle Fanning, sampai Blake Lively.

Berkat kekreativitasannya dalam menirukan gaya berpakaian sosok-sosok terkenal, akun Instagramnya dibanjiri followers. Bukan cuma mirip, gayanya juga terbilang kocak. Ia gemar menirukan gaya sosok-sosok tersebut dengan bahan seadanya, kreatif banget deh. Nggak heran kan kalau hingga ketika ini tercatat 460 ribu followes sudah mengikutinya. Good job, Tommy Lenk!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin