Trailer ‘DOA – DOYOK OTOY ALI ONCOM’, Perjalanan Cari Jodoh Dibalut Komedi Segar

Bagi penggemar komik karikatur di surat kabar Pos Kota, karakter Doyok, Otoy dan Ali Oncom tentu telah tak asing lagi. Persahabatan tiga serangkai ini memang terus diwarnai dengan kejadian unik dan konyol. Kali ini, dibawahi oleh rumah produksi MD Pictures, film DOA – DOYOK OTOY ALI ONCOM bersiap membawa warna baru di dunia perfilman Tanah Air.

BERITA TERKAIT
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?

DOA – DOYOK OTOY ALI ONCOM sendiri bercerita tentang tiga sosok manusia yg berbeda sifat dan latar belakang, Ada Doyok (Fedi Nuril) pria lugu identik dengan surjan dan blangkonnya. Lalu ada Otoy (Pandji Pragiwaksono) seorang suami dan pengangguran bertubuh tambun yg takut dengan istrinya. Dan terakhir ada Ali Oncom (Dwi Sasono) seorang tukang ojek yg memiliki sifat playboy.

cerita kali ini berpusat pada kehidupan Doyok. Suatu hari ia bermimpi bertemu almarhum ibunya yg mengingatkannya bagi langsung menikah. Kepikiran dengan mimpi tersebut, Doyok pun akhirnya meminta bantuan dua sahabatnya, Otoy dan Ali Oncom bagi mencarikannya jodoh.

Bermula dari kencan buta lewat media sosial dengan sosok wanita cantik bernama Ayu (Laura Basuki). Hingga kenalan dengan pegawai kelurahan bernama Suci (Titi Kamal). Perjalanan Doyok mencari cinta sejati pun diwarnai dengan berbagai kejadian aneh sampai akhirnya mereka terjebak di situasi sangat sulit.

Ditulis oleh komika Fico Fachriza tentu film DOA – DOYOK OTOY ALI ONCOM jadi salah satu genre komedi yg paling dinanti ketika ini. Terlebih film tersebut juga disutradarai oleh Anggy Umbara yg sukses mengorbitkan WARKOP DKI REBORN sampai COMIC 8. Lantas apakah film komedi ini mulai sesukses pendahulunya?

Buat kamu yg udah penasaran banget sama film DOA – DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH, jangan lupa saksikan film ini di bioskop kesayanganmu ya! Tentunya kamu nggak mau dong melewatkan penampilan berbeda Fedi Nuril di film ini? Oh ya, akan tanggal 16 Agustus 2018, film ini telah dapat kamu saksikan bersama orang tersayang. Coba cek dahulu deh trailer-nya di bawah ini!

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin