Trailer Film 5 Cowok Jagoan Segera Diluncurkan

Jakarta – Rumah produksi Multi Vision Plus Pictures mulai launching promosi film atau trailer serta poster film 5 Cowok Jagoan pada Indonesia Comic Con 2017 pada 28-29 Oktober 2017.

“Kami sengaja launching trailer resmi dan poster pada momen ini karena sesuai dengan konsep dari Indonesia Comic Con 2017, merupakan budaya pop dan komedi,” ujar Produser Film 5 Cowok Jagoan, Raam Punjabi, di Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan segala pemain penting film 5 Cowok Jagoan mulai berpakaian lengkap sesuai peran nya diantaranya Ario Bayu sebagai Yanto, seorang petugas kebersihan; Dwi Sasono sebagai Dedy, seorang satpam; Muhakdly Acho sebagai Lilo, pembuat perangkat lunak, Arifin Putra sebagai Danu, seorang tukang tipu, Cornelio Sunny sebagai Reva sang mafia yg menjadi seorang instruktur meditasi; Nirina Zubir sebagai Debby, penangkap penjahat lokal dan internasional dan Tika Bravani sebagai Dewi, seorang ilmuwan.

“Trailer berdurasi 2 menit 17 detik menit ini benar-benar aku untuk mewakili film. Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima dengan trailer ini dengan baik. Yang membedakan pada trailer ini kalian untuk dengan memakai teknik dan teknologi masa kini,” ujar Sutradara Film 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara.

Anggy menjelaskan dia ingin menghidupkan film superhero yg pernah dibuat ayahnya. Ia juga berharap semoga film ini mampu menarik perhatian dan menghibur segala lapisan masyarakat.

Film 5 Cowok Jagoan bercerita mengenai Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah perusahaan obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yg diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yg sangat profesional. Di ketika perkara tak menjadi berita dan aparat yg berwenang tak memberikan solusi, ia menetapkan buat turun tangan segera demi menyelamatkan sang kekasih.

Yanto kemudian mengumpulkan keempat sahabat kecilnya yg dahulu pernah membuat janji bagi saling menolong seandainya salah satu ada yang dalam kesulitan. Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman; akhirnya setuju buat menolong Yanto setelah melewati semua janji dan bujuk rayu.

Usaha penyelamatan Dewi yg juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yg pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila yg tak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya.

(T.I025/B015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin