Tsania Marwa Rayakan Ulang Tahun Dengan Berhijab, Hijrah?

Bulan April menjadi bulan yg spesial untuk Tsania Marwa. Tepat di tanggal 5 April, Tsania merayakan ulang tahunnya. Mantan istri dari Atalarik Syah ini kini sudah menginjak umur 27 tahun.

BERITA TERKAIT
  • Ucapkan national siblings day, alika upload foto ini. mirip?
  • Ucapkan national siblings day, alika upload foto ini. mirip?
  • Tak biasa! foto keluarga, axel andaviar pilih tema emo

Dalam ulang tahun tersebut nampak ada yg berbeda dari penampilan Tsania Marwa. Dirinya tampak anggun mengenakan hijab. Ia pun dibalut dengan outer panjang.

“27 and blessed ! Thankyou Allah SWT for everything,” ucap Tsania Marwa dalam akun sosialnya.

Tentunya ia bersyukur dengan nikmat yg Tuhan beri kepadanya. Meski ia masih dirundung masalah, namun ia yakin seandainya permasalahan tersebut mulai selesai. Ya, hingga kini Tsania Marwa masih kesulitan buat bertemu dengan anaknya.

Maka dari itu, ia membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Sebenarnya ia pun tidak ingin cari masalah. Yang dia inginkan juga berdamai.

Namun ia mantap menguatkan hatinya, karena ia ingin bertemu dengan kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Ia cuma ingin hak nya sebagai seorang ibu mendapat keadilan.

Semoga dengan kemantapan dirinya bagi berhijab bisa menjadi angin segar bagi penyelesaian masalahnya. Jika benar Tsania Marwa mulai berhijrah buat mengenakan hijab semoga menjadi berkah untuk dirinya.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin