Tujuh Tahun Menikah, Yeslin Wang Gugat Cerai Delon Thamrin

Jauh dari gosip negatif ternyata tidak membuat pernikahan Yeslin Wang dan Delon Thamrin bertahan. Sebuah kabar mengejutkan dari Yeslin, ternyata ia sudah mendaftarkan gugatan cerai pada Delon. Wanita cantik ini memasrahkan pada pengacara Osner Johnson Sianipar, SH dalam masalah gugatan cerainya.

BERITA TERKAIT
  • 5 Pasangan seleb paling dibenci, kabar putusnya bagi publik girang
  • Sidang perceraian belum mulai, Sheila Marcia menunggu sambil deprok
  • Meski Sibuk, Farah Quinn Tak Mau Kehilangan Momen Bareng Anak

“Tanggal 8 agustus 2018 yeslin mengajukan gugatan cerai melalui pengacaranya dari kantor Osner Johnson Sianipar and Associate merupakan aku sendiri di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan susah resmi kami ajukan gugatan cerai terhadap suaminya Delon,” ungkap kuasa hukum Yeslin ketika ditemui di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).

Pendaftaran gugatan cerai Yeslin pada Delon sudah diterima pengadilan sejak Minggu lalu. Pengajuan gugatan ini dikerjakan oleh kuasa hukum karena Yeslin sudah memberi kuasa penuh. Maka tim pengacaralah yg mendaftarkan pada panitera pengadilan negeri Jakarta Barat.

Rumah tangga Yeslin-Delon sendiri sudah berjalan selama 7 tahun. Keduanya kerap menampilkan kemesraan pada publik. Namun sayang harus sampai pada proses cerai. Saat ditanya alasan cerai, pihak kuasa hukum memberi jawabannya.

“Mereka berkeluarga selama kurang lebih 7 tahun, dan setahun berkeluarga udah kadang terjadi keributan dan cekcok. Sampai ketika ini jadi, alasannya telah tak nyaman lagi, telah tak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga,” ungkap Osner mewakili Yeslin Wang.

Hingga berita ini ditulis baik Yeslin maupun Delon belum memberi informasi secara langsung. Namun persidangan diperkirakan mulai akan digelar minggu depan. Semoga keduanya menemukan jalan terbaik ya KLovers!

(kpl/far/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin