Tulis Surat Bunuh Diri, Mendiang Aktris ‘bbf’ Jang Ja Yeon Minta Balaskan Dendam

Mendiang Jang Ja Yeon, aktris yg dikenal lewat drama Boys Before Flowers kini namanya kembali jadi perbincangan. Aktris yg meninggal karena bunuh diri itu kasusnya kembali dibuka.

BERITA TERKAIT
  • Artis Fenita Arie curhat tagihan listriknya bengkak hingga Rp 18 juta, kok bisa?
  • Soal adanya 40 masjid radikal di DKI Jakarta, Anies dan Sandi beda pendapat
  • Anies tugaskan 300 Satpol PP buat segel bangunan di Pulau Reklamasi
  • Ada OTT di kota Blitar dan Tulungagung, KPK sita 2 Miliar dalam kardus
  • Ini respons bos BEI soal rencana pengetatan MTN dan penundaan RUPS
  • Resmi melantai di bursa, ini rencana MNC Studios gunakan dana IPO

Setelah sembilan tahun berlalu, perkara ini mengungkapkan banyak fakta mengejutkan yg dilalui Jang Ja Yeon. Sebelum bunuh diri, diketahui Jang Ja Yeon meninggalkan sejumlah surat yg mengungkapkan penderitaannya selama terjun ke dunia hiburan.

Hal itu mendorongnya mengakhiri hidupnya pada 2009 silam karena tidak tahan dengan perlakuan manajemennya. Pada 2011, program berita SBS 8 O’clock News sempat mengungkap bahwa ada 50 kontainer berisi dokumen setebal 230 halaman yg yaitu surat dan catatan yg ditulis segera Jang Ja Yeon dan dikirimkan ke teman-teman terdekatnya.

Dalam sebuah surat yg berjudul “Snow”, digambarkan kisah tentang selebritas tidak dikenal yg dipaksa masuk ke dalam industri hiburan yg buruk.

Balas Dendam

Seperti yg dikabarkan oleh SBS ‘8 O’clock News’ dan dilansir dari AllKpop, polisi yg menyelidiki masalah Jang Ja Yeon tahu mulai fakta ini tapi mengabaikannya. Dalam salah satu surat tersebut, Jang Ja Yeon meminta agar dendamnya dibalas.

Seorang ahli tulisan tangan sudah mengonfirmasi bahwa dokumen itu memang benar punya Jang Ja Yeon.

Balaskan Dendam

Dalam suratnya, Jang Ja Yeon menuliskan, “Tolong balas dendam[ku]. Tidak ada jalan keluar dari melayani [mereka]. Orang-orang yg tiba buat menerima layanan adalah jahat. Saya dipaksa bagi melayani lebih dari 100 kali.”

“Setiap kali aku mendapatkan baju baru bagi dikenakan, aku harus bertemu iblis yg lainnya. Tidak cuma di daerah Kangnam, tapi aku juga melayani di karaoke daerah Suwon dan berbagai salon,” tambahnya.

Daftar Nama

Jang Ja Yeon juga mengungkapkan bahwa pada hari peringatan kematian orangtuanya, ia masih juga dipaksa buat melayani. Dalam suratnya, ia juga menuliskan daftar nama orang-orang yg pernah ia layani.

“Karena aku telah membuat daftar, balaskan dendam aku sampai mati. Bahkan seandainya saya mati, saya mulai membawa balas dendam ini sampai kuburan,” tulisnya.

Jang Ja Yeon yaitu salah satu seleb korea yg menetapkan buat bunuh diri. Jang Ja Yeon bermain bersama Lee Min Ho dan Goo Hye Sun dalam drama yg rilis di tahun 2009 tersebut.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin