Tumbuhkan Kumis Dan Jenggot, Penampilan Baru Miller Khan Makin Manly

Ada yg berbeda dari Miller Ali atau yg kerap disapa Miller Khan kini. Biasanya tampil bersih tanpa kumis dan jenggot, namun sekarang ia malah menumbuhkannya. Bukan tanpa alasan, hal tersebut ia lakukan demi peran di film terbarunya nanti.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Padahal ia sendiri tak merasa nyaman dengan penampilannya kini. Padahal seandainya telah panjang sedikit saja, ia segera memotongnya. Tapi demi sebuah profesionalitas sebagai aktor, ia pun tetap lakukan.

“Gak sih, ini udah melebihi bibir udah mampu masuk mulut dan ga nyaman sih. Sebelumnya belum pernah kaya gini, ini udah mau masuk 3 bulan. Biasanya saya panjangin kumis hanya 2 minggu,” ungkap Miller Khan ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Penampilannya sekarang ini Miller Khan akui cuma demi demi kepentingan di projek film film terbaru. Bukan karena ada pengaruh dari sang pacar. Untungnya, sang pacar pun tidak persoalan dengan penampilannya sekarang.

“Mau ga mau lah, masa saya ga jadi ambil film karena saya brewokan,” lanjut pria kelahiran Johor Bahru ini.

Bahkan sang pacar, yg diketahui bernama Nathalie Stephens tetap berikan dukungan pada Miller. Nathalie pun tidak berikan komentar negatif malahan ia juga suka dengan penampilan Miller yg brewokan.

“Suka-suka aja sih, keren keren aja. Yang namanya udah cinta apa aja oke,” pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin