Tweets Christine Teigen Mengenai Kondisinya Di Bali Saat Terjadi Gempa Lombok

Seperti yg sudah diketahui bahwa Chrissy Teigen beserta keluarganya tengah berlibur di Pulau Dewata Bali. Namun dia tidak pernah menyangka kalau gempa yg terjadi di Lombok utara kemarin sampai terasa di Bali.

BERITA TERKAIT
  • Destinasi wisata Gili Lawa kebakaran, api menyerang dengan ganasnya
  • Sederet potret jembatan viral emas di Vietnam
  • Keputusan Anies Baswedan ini peroleh kritik dari netizen

Gempa Lombok berkekuatan dahsyat yg terjadi pada pukul 18.46 WIB itu pun nyatanya dirasakan oleh Chrissy Teigen yg langsung meng-update statusnya di platform social media Twitter. Dalam cuitannya, Chrissy Teigen mengungkapkan kalau ia berusaha buat tetap tenang di tengah suasana mencekam.

Chrissy menyampaikan dalam cuitannya kalau Bali berguncang bagi waktu yg cukup lama. Namun meskipun berusaha buat tetap tenang, beberapa cuitan Chrissy Teigen seolah mengungkapkan kekhawatirannya dengan gempa dahsyat yg terjadi di Lombok Utara malam ini.

Chrissy Teigen update gempa lombok 2018 kapanlagi.com

Selain itu ia juga menyampaikan kalau sebuah kabar berita sempat membahas cuitannya yg keluar tanpa mengenakan baju. Terlepas dari itu semua, Chrissy Teigen sendiri tampaknya masih mulai selalu meng-update situasi dan keadaan yg sedang ia hadapi bersama keluarganya di Bali.

Chrissy Teigen update gempa lombok 2018 kapanlagi.com

Melalui Twitter, BMKG juga memberikan update mengenai gempa yg menimpa Lombok Utara malam ini. Menurut informasi BMKG, gempa yg terjadi pada titik 8.37 LS dan 116.48 BT itu terjadi di kedalaman 15 km dan diiringi peringatan adanya potensi tsunami.

BMKG mengimbau supaya masyarakat tetap tenang dan waspada. Karena tsunami dapat terjadi kapan saja. Selain itu gelombang terbesar bukan cuma gelombang yg pertama saja. Mari kami doakan saudara kalian yg berada di Lombok dan sekitarnya tetap berada dalam lindungan Tuhan YME.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin