Tyas Mirasih Alami Kerugian Karena Dituduh Menculik Keponakan

Tudingan penculikan anak yg dialamatkan kepadanya membuat Tyas Mirasih mengalami kerugian. Tidak cuma rugi secara waktu karena harus mengurus persoalan ini, Tyas juga rugi secara ekonomi.

“Ya banyak lah (kerugiannya). ACB di rumah aku waktu itu, kalau Seali lagi sibuk. Tapi itu (keberadaan ACB di rumah) tak merugikan sih. Karena itu tanggung jawab aku di rumah, ngurus dia, nganter sekolah. Dari kejadian ini kerugiannya satu nama. Itu headline-nya nggak enak banget, kan gitu-gitu mengganggu aku. Eksplotasi anak, tuduhan yang lain yg tak berdasar. Kerugiannya lumayan. Kemarin ada beberapa pekerjaan yg akhirnya dicancel gara-gara berita ini,” ungkap Tyas, Jumat (16/3).

Steffi, om Tyas pun menyesalkan kejadian ini. Karena dirinyalah yg meminta tolong kepada Tyas bagi mengambil ACB di Pondok Indah dan sekarang Tyas kena imbasnya.

Pada kesempatan ini, Steffi pun menjelaskan siapa sosok Itta. Menurut Om Tyas, Steffi adalah teman almarhumah Sisilia saat berada di London, Inggris.

“(Itta) Tidak ada hubungan keluarga. Hanya kerabat,” pungkas Tyas.

Tyas pun mulai membuat laporan tentang tudingan penculikan yg dialamatkan kepadanya. Namun ia masih enggan menjelaskan lebih lanjut soal laporan seperti apa yg bakal ia lakukan nanti.

(kpl/pur/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin