Ulang Tahun Ke-14, Keisha Alvaro Belum Diijinkan Punya Pacar

Hari ulang tahun adalah hari yg menyenangkan. Dimana hari tersebut kerap kali dimanfaatkan dengan membuat sebuah perayaan dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Hal inilah yg baru saja dirasakan oleh Kiesha Alvaro.

BERITA TERKAIT
  • Ditanya bakal ikuti jejak pasha jadi anak band, ini jawaban Kiesha Alvaro
  • Ditanya bakal ikuti jejak pasha jadi anak band, ini jawaban Kiesha Alvaro
  • Alyssa Soebandono nggak dapat puasa karena sedang menyusui

Anak pertama dari Pasha ‘Ungu’ dan mantan istrinya, Okie Agustina ini baru saja merayakan hari jadinya yg ke 14. Acara ini sendiri dihelat pada tangga 21 Mei yg lalu. Para keluarga pun tampak hadir pada acara ini.

Terkait hal ini ia pun merasa senang. “Alhamdulillah, ayah, bunda, papa, sama mami semuanya tiba ke ulang tahun aku,” ujarnya ketika ditemui di Darmawangsa Square, Jumat (25/5/2018).

Paa ulang tahunnya ini ia menceritakan bahwa ia mendapatkan sejumlah kado dari orang tuanya. Mulai dari baju, jas, jam tangan, sampai minyak wangi diberikan sebagai kado ulang tahun Kiesha kali ini. Bahkan saking senangnya dengan kado yg diberikan oleh orang tuanya, pada kesempatan wawancara ini ia segera mengenakan baju dan celana barunya tersebut.

Memasuki usia remaja, Kiesha mengatakan harapannya. Bukan soal percintaan, tapi karir. “Pastinya harus lebih dewasa lagi semoga karirnya makin panjang,” ujarnya.

Dimana menurut Kiesha pada usia ini belumlah tepat baginya buat berpacaran. Ia juga mengaku bahwa ia sendir belum milik pacar! “Nggak, paling teman dekat doang. Cewek tetapi temen dekat doang. Kalo pacar belum,” pungkasnya.

Saru lagi, ia juga belum mendapatkan ijin dari sang bunda buat berpacaran. “Kata bunda SMA kelas dua. Kalo nggak SMA lah baru boleh,” tutupnya.

(kpl/far/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin