Unggah Foto Jadul 3 Jagoan Kecilnya, Maia Estianty Kangen Al, El, Dul?

Apa yg ada di ingatan KLovers kalau mendengar nama Al, El, dan Dul ? Tampan, bertalenta, dan Maia Estianty . 3 kata itulah yg mengingatkan kalian pada 3 anak jagoan yg beranjak dewasa ini.

BERITA TERKAIT
  • Gandeng TikTok, Perayaan Satu Dekade DWP Siap Gebrak Panggung GWK di Bali
  • Tak Ada Persaingan, Kim Kardashian – Kylie Jenner Rilis Kolaborasi Kosmetik
  • 7 Alasan Mengapa Film SUZZANNA BERNAPAS DALAM KUBUR itu Menarik

Ya, waktu bejalan begitu cepat. Tak terasa mereka telah sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Kini ketiganya bukan lagi anak kecil.

Si sulung Al Ghazali sibuk dengan dunia musik yg ia cintai sejak kecil. Berbeda dengan El Rumi yg sedang fokus menenggelamkan diri dalam edukasinya di London. Sedangkan si bungsu, Dul yg kabarnya sedang sibuk menata masa depan dan sempat mengeluarkan statement ingin nikah muda.

Meski sudah dewasa kenangan tentang masa kecil ketiganya tak hilang begitu saja. Terutama di ingatan sang mama, Maia Estianty . Bahkan mampu dibilang kenangan itu masih melekat jelas di ingatannya.

Mungkin ingatan itulah yg membuatnya ingin kembali ke masa lalu. Masa dimana 3 jagoannya itu masih kecil dan menggemaskan sekali. Contohnya saja pda foto di atas.

Belum lama Maia Estianty mengunggah foto di atas. Seperti yg dapat KLovers lihat, foto itu adalah foto jadul Al, El, dan Dul. Menggemaskan sekali kan? Wajah 3 jagoan kecil ini tidak mampu dipungkiri sungguh tampan, matanya begitu polos, dan pipinya tembem!

Pada unggahan ini Maia memang tidak banyak menuliskan perasaannya. Wanita yg baru saja menikah dengan pengusaha Irwan Mussry ini cuma menuliskan kalimat yg super pendek. “Foto jadul,” sambil menyematkan nama ketiga jagoan kecilnya ini.

Jadul memang, bahkan pakaian ketiganya 90an banget. Namun dibalik kejadulan foto yg diunggahnya ini tentunya ada sebuah sebab yg membuatnya mengunggah foto ini. Mungkinkah Maia Estianty rindu pada Al, El, dan Dul? Hanya Maia yg tahu. Tapi satu hal yg pasti, foto ini jelas berisi kenangan manis yg tak mulai ia lupakan begitu saja.

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin