Unggah Foto Pasca Wisuda, Rachel Amanda Resmi Jadi Sarjana Psikologi

Rachel Amanda kembali berbagi kebahagiaan. Usai keturutan nonton Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Rachel membagikan kabar baru yg tidak kalah menyenangkan. Setelah berjuang menyelesaikan studinya, akhirnya Rachel Amanda resmi wisuda.

BERITA TERKAIT
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto meeting Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • Cara tidak mengurangi follower Instagram aktif secara aman, gratis, dan cepat

Kabar ini diketahui dari akun Instagramnya @auroramanda95. Lewat akun sosial medianya ini ia membagikan salah satu momen yg paling ditunggu oleh semua mahasiswa tingkat akhir ini.

Rona bahagia terpancar dari foto-foto yg diunggahnya. Ada 4 foto di sana. Mulai dari foto cantiknya memakai kebaya, foto bersama keluarga, dan foto menggunakan toga bersama teman-teman.

Sebelumnya Rachel mengunggah sebuah kado yg ia mampu dari temannya. Kado ini berupa sebuah foto yg dibuat dengan teknik scrapping. Foto ini sendiri berisikan kumpulan foto Rachel bersama teman-temannya selama kuliah. Foto-foto ini digunting dan ditempel bertumpuk-tumpuk dan diberi pigora.

Rachel pun mengaku terharu dengan pemberian temannya ini. Caption panjang ia tuliskan bagi mengungkapkan rasa harunya. Di akhir caption tersebut Rachel menuliskan, “Selamat istirahat. Besok pada dandan yg cantik dan ganteng ya.” Yup, karena keesokan harinya mereka mulai wisuda bersama-sama!

Usai menjalani prosesi wisuda di kampusnya, Universitas Indonesia, Rachel Amanda menyempatkan diri bagi berfoto. Pertama, ada foto dirinya dalam balutan kebaya berwarna merah maroon.

Kebaya dengan warna yg bold ini ia sesuaikan dengan make up bertema senada. Cukup simple, Rachel Amanda memilih tidak banyak memoleskan make up pada wajahnya. Lipstick berwarna merah maroon ia pilih bagi menonjolkan kesan bold namun tetap simple.

Pada foto ini Rachel Amanda menuliskan caption sebagai tanda ia sudah resmi menjadi sarjana Psikologi. “Rachel Amanda Aurora, S.Psi undur diri! Sampai bertemu di tempat belajar berikutnya,” tulisnya.

Lanjut ke foto ke dua. Wanita yg bermain dalam film horor berjudul SAJEN ini tampil dalam balutan kebaya yg berbeda. Setelah tampil bold dengan kebaya merah maroonnya, kali ini ia memilih buat tampil kalem dengan kebaya berwarna baby pink.

Tak lagi foto sendirian, Rachel Amanda mengajak mama, papa, dan kakeknya buat berfoto bersama. Dengan wajah yg ceria Rachel merangkul mama dan papanya. Senyum manis keduanya pun mengembang.

Sebuah kesan manis ditulis Rachel bagi mama, papa, dan kakeknya. Menurutnya, ketiganya adalah penyemangat baginya, bahkan ketiganya rela panas-panasan demi berfoto bersamanya. “Mereka yg di balik layar. Jarang terlihat tapi terus mendukung dan mendoakan. Rela pula diajak berjemur di bawah matahari Depok,” tulisnya.

Foto sendiri sudah, foto dengan keluarga juga sudah. Nggak lengkap kalau belum foto bersama teman-teman! Hal ini pun tak mau dilewatkan oleh Rachel Amanda.

Masih memakai pakaian toga lengkap, Rachel dan teman-temannya berfoto bersama dengan pose khas wisudawan pada umumnya. Apalagi kalau bukan lempar topi toga. Kocaknya, Rachel mengungkap sebuah fakta unik dibalik foto lempar topi toga. “Dibalik foto lempar toga, ada para wisudawan yg panik mencari toga masing-masing sedetik setelah difoto. Terutama dia @patriciagatha,” tulisnya sambil menyebut nama seorang temannya. Kejadian kocak ini pastinya menjadi salah satu memori yg selalu membekas di ingatan Rachel dan teman-temannya.

Momen kocak ini ditutup dengan sebuah post yg menyenangkan. Rachel Amanda mendapatkan kejutan dari teman-temannya berupa balon-balon khas momen wisuda yg jumlahnya cukup banyak. Senang dengan balon-balon yg diterimanya, Rachel pun mengucapkan rasa terima kasihnya. “Muka tak bersiap melihat balon bejibun. Terima kasih adek @jusuf_prana, Abelle, Danet, dan Mas Dad @pranadaya karena terus mendoakan,” tutupnya. Sekali lagi selamat bagi wisudanya ya, Rachel Amanda. Semoga cita-citamu tercapai dan sukses selalu!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin