Ungkap Keresahan Tentang Dangdut Tercoreng, Cita Citata Sengaja Sindir Lucinta Luna?

Dunia hiburan Tanah Air dan musik dangdut ketika ini sedang dihebohkan dengan kehadiran penyanyi dangdut pendatang baru, Duo Bunga. Salah satu personil Duo Bunga yakni Lucinta Luna menyedot perhatian publik lantaran banyak yg mempertanyakan macam kelamin penyanyi tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Ini ramalan zodiak bulan April, bagaimana peruntunganmu?
  • Deretan kehebohan Syahrini kala sidang First Travel, buka jaket segera riuh!
  • Deretan bahaya WhatsApp, dapat mata-matai dan disusupi hacker

Mengikuti isu transgender yg akhir-akhir ini sedang dibicarakan, Cita Citata belum lama ini mengungkapkan keresahannya mengenai musik yg diusungnya. Lantaran, adanya penyanyi pendatang baru yg meramaikan blantika musik dangdut . Bukan karena prestasi atau karya yg membuatnya heboh, melainkan justru sensasi yg dilakukan. Sayangnya, Cita Citata tidak menyebutkan nama penyanyi tersebut.

Dalam Instagram Storiesnya, Minggu (1/4/2018), Cita Citata menuliskan mengenai perasaannya yg sedang berjuang keras agar musik dangdut mampu diterima masyarakat tetapi dikotori oleh permasalahan mengenai gender. Pelantun “Aku Ini Mah Apa Atuh” ini pun mengaku sedih dengan pemberitaan yg kini beredar.

Tak Ingin Ikut Campur

Cita Citata mengaku tidak ingin ikut campur dengan permasalahan yg menyeruak ke permukaan. Namun, karena mengusik musik dangdut, ia pun akhirnya angkat bicara.

“Aku sih awalnya ngga mau komentar dengan berita yg lagi hits banget d ketika ini… tetapi please deh kalo mau masuk ke jalur dangdut ya pakai karya dan prestasi,” tulisnya.

Sindir Lucinta Luna?

Tak sampai situ saja, Cita Citata pun kesal, musik dangdut sudah dirusak citranya. Tanpa menyebutkan nama, wanita 23 tahun ini menyebutkan mengenai permasalahan gender, sindir Lucinta Luna?

“Bukan berita murahan alias berantem gara2 laki-laki atau dia perempuan.. Saya sebagai penyanyi dangdut yg ingin memperbaiki citra dangdut tetapi malah ada segelintir orang yng mgkin sengaja atau tak merusak cita dangdut yg telah bagus,” lanjutnya.

Sedih

Kesedihan Cita Citata pun terungkap. Diakui pelantun Dumang ini musik dangdut masih belum mampu diterima di negara muslim karena masih ada penyanyi dangdut yg mengumbar keseksian tubuhnya.

“Terjun ke dangdut banyak lika liku beberapa orang pun sangat picky dan underestimate sama penyanyi dangdut bahkan beberapa kota atau negara yg mayoritas Muslim nya sangat kuat menolak penyanyi dangdut karna ya ada beberapa yg mengumbar keseksian dan goyangannya.. Aku sedih ya Allah,” tambahnya.

Sampai ke Amerika

Di balik kesedihannya, Cita Citata pun bangga kalau musik dangdut sudah sampai ke Negeri Paman Sam. Dan berharap tak dirusak oleh orang yg cuma mengumbar sensasi.

“Dangdut sekarang terkenal sampai ke America Loh.. Masa mau dirusak oleh segelintir orang? Kalian setuju ngga sih kalo orang orang begitu tak pantas di sebut seniman dangdut/penyanyi dangdut?” pungkasnya.

Hingga kini isu transgender Lucinta Luna pun masih belum menemukan titik terang. Lucinta Luna bergabung sebagai penyanyi dangdut di Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita. Teman duet Lucinta ini pun juga ikut membantah bahwa teman duetnya tersebut dulunya berjenis kelamin laki-laki.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin