Usai Layangkan Somasi, Ryana Dewi Minta Daus Mini Klarifikasi

Beberapa waktu lalu, Daus Mini mendapat somasi dari seorang wanita bernama Ryana Dewi. Somasi tersebut dilayangkan terkait ucapan Daus di salah satu acara televisi swasta. Suami siri Atanrahandini Destia Astrinanti tersebut menyampaikan kalau Ryana Dewi adalah seorang pembohong yg mengaku-ngaku sebagai penyanyi dan MC (Mister of Ceremony). Tak terima namanya disebut sebagai pembohong, Ryana pun membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

BERITA TERKAIT
  • Jalani Sidang Kasus Penganiayaan, Ini Bukti Diego Michiels Temperamental!
  • Jupiter Fortissimo nampak memprihatinkan di penjara, mantan pacar buka suara
  • Tsania Marwa rayakan ulang tahun dengan berhijab, hijrah?

“Dia (Daus Mini) menyampaikan Ryana pembohong, maksudnya pembohong itu apa? Kan nggak ada yg dibohongi, akhirnya dengan menyakiti perasaan ini, ucapan pembohong ini kami bawa ke ranah hukum bagi memperbaiki nama baiknya,” ujar Halim Darmawan selaku Kuasa Hukum Ryana Dewi, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018)

Akibat ucapan Daus Mini, Ryana sendiri mengaku telah kena imbasnya. Ia merasa dirugikan karena beberapa pihak yg terpaksa membatalkan pekerjaan. Oleh karena itu ia ingin menyelesaikan persoalan tersebut secepatnya.

“Kalau dibiarkan mampu kemana-mana. Jadi harus diselesaikan. Jadi ada acara tadinya mau manggil aku itu segera di cancel gara-gara pemberitaan ini,” ujar Ryana Dewi.

Lebih lanjut, selain minta maaf secara personal, Ryana juga meminta Daus Mini buat klarifikasi di hadapan awak media terkait hal tersebut. Sebagai seorang single parent, ia tidak ingin kehilangan pekerjaan akibat perkataan Daus Mini.

“Saya mau dia klarifikasi tentang ini. Biar nama baik Ryana balik lagi. Apalagi aku kan single parent ya,” pungkasnya.

Reporter: Liputan 6 /Sapto Purnomo

(kpl/lip/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin