Usia 5 Minggu, Sabai Morscheck Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran

Belum lama ini Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilan anak kedua mereka. Rasa senang dan haru pun tampak jelas di postingan masing-masing pasalnya Sabai dan Ringgo telah menanti buat memberi adik pada putra semata wayang mereka, Bjorka Morscheck.

BERITA TERKAIT
  • Menantu hamil 7 bulan, Jokowi gelar syukuran di Solo
  • Pacar Vladimir Putin dikabarkan hamil
  • Bercerai di Awal Pernikahan, Nikita Mirzani Mengaku Beruntung

Namun baru saja, Sabai memberikan kabar duka terkait kehamilannya. Di kandungannya yg masih berusia 5 minggu, Sabai justru mengalami keguguran. Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagram-nya.

“Kehilangan… Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan belum sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah nggak dapat dijelaskan lagi rasanya kayak gimana. Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih telah nggak karu-karuan semuanya berantakan,” tulis Sabai.

Tampak jelas rasa duka dan sesal menyelimuti keluarga kecil ini. Namun biar bagaimana pun, Sabai coba ikhlas melepas kepergian anaknya yg masih berada di dalam kandungan. Ia pun percaya suatu ketika nanti di waktu yg tepat, Tuhan mulai mengabulkan permintaan mereka.

“Mungkin memang ini belum rezekinya kita. Kita harus belajar ikhlas, saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok. Nanti kalau waktunya udah tepat, Bjorka pasti bakal jadi kakak yg hebat,” pungkasnya.

Ucapan doa dan duka mengalir deras di kolom komentar Sabai. Sementara itu, Ringgo Agus Rahman belum memberikan informasi resmi terkait kabar yg sangat menyedihkan itu. Well, semoga keluarga Ringgo dan Sabai diberi ketabahan ya…

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin