Usia Kandungan 9 Bulan Suami Tetap Ijinkan Mytha Lestari Berkegiatan, Asalkan …

Tak terasa kini kandungan Mytha Lestari sudah memasuki usia 9 bulan. Ya, sebentar lagi ia mulai bertemu dengan sang buah hati yg begitu dinantikan. Meski begitu, ia pun masih lakukan aktivitas seperti biasa.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Menantu hamil 7 bulan, Jokowi gelar syukuran di Solo
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup

Bahkan istri dari Barry Maheswara ini masih bekerja dan menyanyi. Melihat hal ini, Barry merasa khawatir dengan keadaan sang istri. Namun ia tetap ijinkan Mytha bagi berkegiatan.

“Takut sih ada ya pastinya, jadi gua bilang sama Mytha juga gua mengizinkan dia berkegiatan karena kan dokter juga menganjurkan supaya dia ada aktifitas, tetapi gua bilang kalau dapat jangan yg jauh-jauh, jangan yg terlalu berat, jangan yg susah, normal aja deh karena prioritas kami adalah selamat,” Barry Maheswara bersama Mytha Lestari ketika ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Mytha Lestari tampaknya memang tipe wanita yg aktif. Bahkan ia mulai mengambil cuti cuma sebentar setelah melahirkan nanti. “Ya kalau misalnya udah kontraksi beneran kali ya, kalau misalnya ketuban udah pecah, udah brojol baru akan cuti, baru akan cuti sekitar 40 hari setelah brojol sih, karena selama kehamilan ini kan gua gak ngambil pekerjaan keluar kota, dan kerjaan gua kebanyakan di luar kota, jadi manajer gua juga bilang, dia juga nanya sih siapnya kapan, gua bilang minimal 40 hari setelah melahirkan,” ucap wanita kelahiran Biak ini.

Nantinya, Mytha ingin proses persalinan secara normal. Namun seandainya tak memungkinkan, ia pun tidak persoalan seandainya persalinan caesar. Menurut prediksi dokter, ia mulai melahirkan di pekan kedua Agustus. Meski begitu ia pun tetap pasrahkan saja pada Tuhan kapan ia mulai melahirkan.

“Banyak yg bilang tanggal cantik 17 Agustus, hanya gua gak mau mendahului Tuhan kalo 17 Agustus belum berasa sakit ya udah tunggu sampai waktunya. Kalau kelamaan bahaya juga. Menurut saya kapanpun mau keluar ya keluar meski bukan tanggal 17,” pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin