Usia Makin Bertambah, Ashanty Merasa Lebih Sensitif Dan Galak

Meski bukan ibu kandung untuk Aurel Hermansyah dan Azriel, nyatanya tidak membuat Ashanty memperlakukan kedua anaknya itu berbeda. Hal itu dibuktikan dengan berbagai momen seru ketika bersama Aurel dan Azriel di akun Instagramnya.

BERITA TERKAIT
  • Beroperasi fungsional besok, tol Bocimi gratis bagi arus mudik & balik Lebaran 2018
  • Sidang Ditunda, Rekan Artis Pendukung Tio Pakusadewo Soraki Hakim Anggota
  • Pleidoinya ditolak jaksa, Jennifer Dunn menangis teringat tugas sebagai istri
  • Menpora komentari soal pelecehan seksual Via Vallen
  • Seperti Tahu Bulat, Film ‘INSYA ALLAH SAH 2’ Dibikin Dadakan
  • Dea Annisa kembali ajukan banding soal ganti rugi kameranya yg hilang

Ashanty menyebut dirinya kerap mendapat pertanyaan soal kedekatannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, di mana pun ia berada.

“Dan setiap ke talk show dan ke infotainment yg ditanya itu mulu. Agak bosen sih sebenarnya. Maksudnya kayak, ya telah ini telah anak-anakku lah,” ujar Ashanty ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (5/6/2018).

Galak kepada Anak

Padahal, Ashanty merasa dirinya tidak sebaik seperti yg dikatakan orang banyak. Bahkan, penyanyi yg dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 itu mengaku semakin galak pada kedua anak sambungnya tersebut.

“Orang mau bilang, nganggep saya kayak konotasinya gimana. Aku tuh galak banget ke anak-anak, apalagi saya semakin tua,” sambung Ashanty.

Lebih Sensitif

Pernyataan itu pun dibenarkan oleh Aurel Hermansyah dan Azriel. Menurut keduanya, perempuan yg dipanggil dengan sebutan Bunda itu memang menjadi lebih sensitif seiring dengan berjalannya waktu.

Membenarkan

Mendengar jawaban sang anak sambung, Ashanty tersenyum santai. Ia merasa memang telah berumur hingga lebih perasa terhadap hal-hal kecil yg dikerjakan orang-orang terdekatnya.

“Enggak apa-apa (dibilang sensitif). Jadi saya tuh kayak lebih perasaan, sensi ya. Mungkin karena umur ya. Aku tuh udah 35 tahun. Jadi lebih ngerasa, janjian sama anak tiba-tiba enggak jadi atau suami lagi enggak ada itu suka sakit hati gitu,” ucap Ashanty sambil tertawa.

Beberapa waktu Ashanty dan Anang Hermansyah sempat menyelenggarakan ulang tahun pernikahan di Bali. Ulang tahun pernikahan mereka yg ke 6 itu pun diselenggarakan di Bali.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin