Via Vallen Dilecehkan, Ini Pembelaan Sang Adik

Melalui Instagram Story, Via Vallen mengaku mengalami pelecehan seksual oleh seorang pesepak bola. Dalam curhatan tersebut, Via membeberkan bagaimana dirinya mendapatkan kalimat-kalimat vulgar.

BERITA TERKAIT
  • Kuartal I 2018, kinerja enam BUMN karya tetap melesat
  • 40.000 WNI tiap tahun berkunjung, larangan masuk Israel rugikan pengusaha miliaran
  • Pertumbuhan dunia melambat, Bank Dunia prediksi ekonomi RI tumbuh 5,2 persen di 2018
  • Eks KSAU penuhi panggilan KPK terkait perkara Heli AW-101
  • Anies tegaskan penyelenggara PRJ bukan Pemprov DKI
  • Sandiaga klaim coret anggaran seminar dan Puskesmas di APBDP 2018

Berbagai pihak pun turut menanggapi tindakan Via Vallen tersebut. Setelah Nikita Mirzani yg justru menganggapnya berlebihan, kini sang adik, Mella Rossa, ikut angkat bicara.

Mella Rossa mengunggah foto dirinya yg tengah mengenakan jilbab berwarna putih. Dalam informasi foto, Mella Rossa menulis sindiran yg berhubungan dengan tindakan pelecehan seksual.

Meski tak menyebut nama, patut diduga tulisan itu memang berhubungan dengan insiden yg dialami Via Vallen. Mella Rossa sepertinya ingin membela sang kakak yg tidak lepas dari reaksi negatif publik.

Pembelaan Mella Rossa

“Kesabaran yg hqq cuma Allah SWT pemilik satu satunya.Kita mempunyai rasa sabar, namun membela harga diri perempuan yg di lecehkan itu sangat utama dari segalanya,” tulis Mella Rossa.

Dibanjiri Dukungan

Foto yg sudah disukai oleh lebih dari seribu pengguna Instagram itu pun dibanjiri tanggapan warganet. Penggemar Via Vallen pun kelihatan memperlihatkan dukungannya lewat tulisan di kolom komentar foto tersebut.

Sementara itu, nama Via Vallen dikenal sebagai penyanyi dangdut yg tidak menggunakan pakaian vulgar. Prestasi memukau pun ditorehkan oleh penyanyi yang berasal Sidoarjo itu. Beberapa di antaranya menyabet penghargaan The Most Popular Dangdut Singer di SCTV Music Awards di tahun 2017 dan 2018 serta Popular Female Solo Dangdut Singer di Indonesia Dangdut Awards 2017.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin