Via Vallen Rela Pulang Ke Sidoarjo Demi Rayakan Ulang Tahun Sang Mama

Siapa sih yg nggak tahu pedangdut Via Vallen ? Sejak awal kemunculannya membawa lagu berjudul Sayang di tahun 2017, Via Vallen segera menuai pujian dan menjadi idola baru di bidang tarik suara. Karirnya pun selalu meroket sejak ketika itu.

BERITA TERKAIT
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto meeting Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • Cara tidak mengurangi follower Instagram aktif secara aman, gratis, dan cepat

Menjadi populer, semua hal tentang Via Vallen pun menjadi sorotan. Mulai dari aksinya di atas panggung, sampai dengan akun sosial medianya. Segala sesuatu yg ia posting pun jadi perbincangan para netizen.

Baru saja wanita bernama asli Maulidia Octavia ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya di @viavallen. Foto apa sih yg diunggah oleh Via Vallen? Ini dia fotonya!

Yup, Via Vallen boleh saja sibuk dengan aktivitasnya sebagai penyanyi dangdut yg tengah naik daun. Tapi hal ini tak menghalangi cinta kasih yg ia rasakan bagi sang mama. Di sela kesibukannya Via menyempatkan diri bagi pulang ke kampung halamannya dan merayakan ulang tahun sang mama. Tepatnya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebuah foto yg diabadikan pada momen ini pun diunggahnya. Senyum manis sang mama kelihatan di sana. Begitu pun dengan tawa riang Via sambil merangkul bahu sang mama.

Pesta ini sendiri kelihatan apik. Dihiasi dengan hiasan gantung dan balon alfabet berwarna emas, pesta ini semakin semarak dengan hadirnya kue tart yg dikemas dengan balutan warna senada.

Tone warna yg sama juga kelihatan pada pakaian yg dikenakan Via Vallen dan mamanya. Dengan kemeja putih yg dipasangkan dengan celana kain berwarna coklat, Via nampak santai. Sedangkan sang mama tampil lebih formal dengan gaun emas panjang dengan motif renda sebagai emphasize dari gaunnya.

Tak lupa Via Vallen menuliskan ucapan cintanya bagi sosok wanita yg melahirkannya ini. “Selamat ulang tahun mamahkuu sayaaang. Semoga panjang umur, sehat selaluuuu dan terus dalam Lindungan Allah Swt. Amiinn Allahumma amiinn,” tulisnya. Amin… semoga terkabul dan selamat ulang tahun!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin