Video ‘Lagi Syantik’ Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar Syukuran

Lagu Lagi Syantik yg dipopulerkan oleh biduan cantik Siti Badriah kini tengah jadi trending topic. Bahkan video klip-nya di kanal Youtube telah ditonton lebih dari 163 juta orang. Tentu saja, wanita yg akrab disapa Sibad tersebut merasa senang bukan main. Bahkan dirinya sempat membuat nazar mulai mengadakan syukuran seandainya video klip tersebut tembus lebih dari 100 juta viewers.

BERITA TERKAIT
  • Nella Kharisma dan pemimpin tidak berjarak dengan rakyat
  • Manggung di Bali, Cita Citata disambut bak Megawati
  • ‘Asseloley’, jadi salam penggemar Dangdut Koplo
  • Tak hanya seronok, Duo Serigala juga dituding jiplak nama
  • Dangdut seronok tetap eksis selagi masih ada kemiskinan
  • Dangdut tidak harus seronok, buktinya Cita Citata

“Nazarnya yg tadi, saya pokoknya kalau udah 100 juta, kami ngadain syukuran (undang anak yatim) ya kecil-kecilan aja. Sudah tuh 100 juta pas banget pas lebaran, kepending kan, tiba-tiba ditelpon Nagaswara nanti ke sini ya ke kantor. Menurut Sibad 100 juta aja udah luar biasa, udah pencapaian yg nggak pernah Sibad rasain. 100 aja tuh udah alhamdulillah kalau sampai 200 (juta) Alhamdulillah lagi,” ujar Siti Badriah, ketika syukuran di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6).

Tak cuma laris di dalam negeri, ternyata lagu Lagi Syantik juga marak diperbincangkan di manca negara. Menurut penuturannya, setelah ini dirinya mulai menggelar konser sampai ke Hongkong dan Malaysia.

“Sibad jalani aja sesuai apa yg dikasih manajemen ke Sibad, Sibad jalani. Kalau konser Insya Allah kayak di Hongkong, Malaysia, mereka udah hubungin Nagaswara, Alhamdulillah ternyata di luar negeri pun saya sangat amat dihargai,” jelasnya.

Lagu berirama up beat tersebut memang sangat populer di ranah pengguna Tik Tok. Beberapa seleb Indonesia pun tidak ketinggalan unjuk gigi dengan menyanyikannya secara lipsync. Tentu saja, hal itu jadi prestasi dan kebanggaan tersendiri untuk Sibad.

“Kalau bagi ke luar negeri saya pernah dengar dari make up artist saya kalau Datuk Malaysia siapa saya lupa, beliau juga lipsync lagu aku. Jadi suatu kehormatan banget buat orang yg sangat dihormati di negerinya tetapi mampu ikut juga buat lipsync lagu aku,” pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin