Video Mesra Dengan Kathy Indera Viral, Young Lex: Mending Minum Teh

Beberapa hari ini video yg memamerkan kemesraan antara Young Lex dengan Kathy Indera viral menjadi bahan perbincangan. Ketika diminta komentarnya terkait ramai-ramai tersebut, rapper berusia 26 tahun itu memberikan jawaban santai khas dia.

BERITA TERKAIT
  • Kathy Indera dan Young Lex pacaran, wanita ini tidak terima
  • Terinspirasi dan kagum, fans garis keras ini tato nama Young Lex di punggungnya
  • Disebut tidak cocok dengan Jay Park, Young Lex beri komentarnya

Menurutnya opini publik sangat berlebihan karena ketika itu mereka sedang melakukan pengambilan gambar bagi video klip Nyeselkan. Young Lex dan Kathy tak cuma berdua, melainkan bersama kru yg sedang berenang.

“Gue santai sih, karena lagi syuting video klip selalu ada yg candid dari atas. Angle itu dari atas jadi terlihat beda, kalau lihat di bawah ada kru lagi renang, krunya temen-temen gue,” kata pria bertatto ini ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

Young Lex melakukan pengambilan gambar video klip itu di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia menyampaikan tak mulai memperpanjang perihal siapa yg mengirim video tersebut ke akun gosip hingga menjadi viral.

“Gue nggak permasalahin sih karena nanti orang juga tahu itu buat video klip. Kalau gue marah sama orang itu ngapain, nggak perlu, capek, mendingan santai,” lanjut dia.

Young Lex pun telah melakukan pembicaraan dengan Kathy terkait video yg viral itu. Pesinetron cantik tersebut paham atas apa yg terjadi.

“Gue ngomong sama dia, dia juga udah terkenal dan pernah ngehadapin hal seperti ini juga. Dia tahu cara hadapin semua, jadi dia santai aja. Ngapain sih diurusin, mending minum teh aja lah,” pungkasnya.

(kpl/abs/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin