Vino G Bastian Resmi Jadi Pengisi Suara Di AOV

Masih beberapa hari lagi hingga fans Wiro Sableng bersorak gembira karena dapat menyaksikan jagoannya di bioskop-bioskop segala Indonesia. Dengan titel Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, film yg dibintangi aktor Vino G. Bastian, yg juga anak dari penulis novel Wiro Sableng, Bastian Tito, diperkirakan bakal meraih sukses besar di dunia sinema Indonesia.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Mixagrip gandeng BNN dalam kampanye Cinta Budaya Sehat
  • Jangan lewatkan keseruan Festival Budaya Indonesia: Big Bang Mixagrip di Bandung!

Vino G Bastian resmi jadi pengisi suara di AOV 2018 Merdeka.com

Kejutan seputar Wiro Sableng bukan cuma dari dunia perfilman saja. Penggemar Arena of Valor Indonesia mampu dipastikan ikut bersorak gembira dengan kemunculan Wiro sebagai hero baru di game kecintaan mereka. Murid Sinto Gendeng ini mulai hadir dan beraksi, serta mengeluarkan celoteh-celoteh penuh humor di salah satu game rilisan Tencent Games. Menariknya lagi, segala suara latar mulai diisi sendiri oleh Vino G. Bastian.

Sejak masih di lobi AOV, Wiro Sableng bakal mengajak tertawa. Misal, seruan Siapa yg paling sableng? Atau teriakan, Muridnya sableng, gurunya gendeng, yg sangat ikonik buat penggemar pendekar berbaju putih ini.

Tak cuma di lobi, ketika beraksi pun Wiro Sableng juga selalu berceloteh. Begitu merapal Skill 1, Wiro mulai berteriak, Habisi segala dengan satu kapak! Sementara ketika berhasil menghantam musuh dengan jurus Ultimate, Wiro bakal menyindir, Sakit nggak ?!

Kalimat-kalimat lucu Wiro Sableng tidak berhenti sampai di situ saja. Saat melakukan recall, Wiro mulai berkata Pulang kampung lalu ya..

Wiro Sableng juga berpotensi bikin permainan AOV makin panas dan penuh persaingan. Hal ini tidak lepas dari perkataanya setelah berhasil mengalahkan Hero, merupakan Itu saja kemampuanmu ?!

Usai diangkat di layar kaca di era 90-an, Wiro Sableng memang vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Tapi di tahun 2018 ini, dua kejutan segera dihadirkan pendekar dengan kapak sakti ini. Bukan cuma menghibur lewat bioskop, si sableng ini pun juga jadi karakter hero di Arena of Valor. Sebuah pencapaian yg luar biasa dan bikin bangga fans Wiro Sableng se-Indonesia.

Bagi penggemar AOV, karakter hero Wiro Sableng dapat didapatkan secara permanen dari event in-game AOV yg berlangsung hingga 30 September 2018.

[aik]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin