Virzha Targetan Nikah Tahun Ini Meski Belum Ada Kekasih

Hampir berkepala tiga, membuat Virzha semakin ingin buru-buru menikah. Ia telah targetkan dirinya di tahun ini buat menikah. Meskipun begitu ia serahkan seluruh kepada yg di atas.

BERITA TERKAIT
  • Rendy Pandugo ungkap best moment bikin uagu ketika patah hati
  • [FOTO] Ulang tahun Gritte Agatha bertabur kejutan dan ucapan selamat
  • Buka usaha kuliner, Gading Marten Persiapkan Hari Tua

“Karena target sih. Target saya paling limit 29 karena saya pengen jadi papa yg pas anaknya telah gede saya masih dapat main main bareng dia,” ucap Virzha ketika ditemui di bilangan Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Alasan tersebutlah yg membuat ia ingin langsung berumah tangga. Namun ia pun tak terburu-buru bagi mengejar targetnya tersebut. Virzha meyakini seandainya ia telah mempunyai niat kuat mulai mendapatkan apa yg ia dapat.

Namun begitu tidak persoalan baginya seandainya tahun ini keinginannya belum mampu terwujud. Yang utama ia telah ada niat dan usaha.

“Aku orangnya kalau pengen satu hal saya harus dapat. Aku percaya mampu kalau milik niat kuat pasti dapat. Mudah mudahan bisa sih. Selebihnya serahin sama Allah saja,” ucap Virzha.

Virzha sendiri mengaku tak memiliki kriteria tertentu bagi wanita idamannya. Ia cuma menginginkan wanita yg mempunyai paras cantik. Hal ini dikarenakan agar anak-anaknya besok berwajah cantik dan ganteng karena turunan dari ibunya.

“Cari yg natural saja. Cuma yg pasti cantik supaya anaknya dapat cantik dan ganteng soalnya kan saya jelek, pengennya bisa yg cantik,’ ungkap penyanyi gondrong tersebut,” ungkap Virzha.

“Berbibir tipis. Rambutnya panjang. Yang jelas dia harus sayang ke orang tuaku. Itu kriteria yg paling saya cari harus mampu nerima keluarga saya apa adanya,” lanjutnya.

Yang terpenting buat Virzha, wanita tersebut bisa menyayangi kedua orang tua Virzha. Saat ditanyai kedekatannya dengan para alumni atau finalis idol pun ia mengaku tidak ada. Meskipun bukan di idol semoga di luar sana Virzha mampu bertemu dengan wanita yg cocok.

(kpl/gen/far)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin