Weekend Segera Berakhir, Ekspresi Wajah Sekala On Point Banget

Sekala , siapa sih yg nggak tahu anak kecil bermata belo ini? Anak semata wayang dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini sungguh menggemaskan. Bukan cuma karena matanya yg belo, tetapi juga ekspresi wajahnya.

BERITA TERKAIT
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto rapat Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • Cara tidak mengurangi follower Instagram aktif secara aman, gratis, dan cepat

Di berbagai kesempatan, anak kecil yg belum lancar berbicara ini kadang kali memamerkan ekspresi wajah yg berubah-ubah alias ekspresif. Mulai dari murung, tertawa, hingga kesal. Ditambah dengan matanya yg belo dan berbinar-binar, nggak heran kan kalau banyak banget yg gemas dengannya.

Saking gemasnya, Sekala milik akun Instagram sendiri lho. Bernama Sekala Belove, belum diketahui secara jelas siapa yg membuat dan mengoperasikan akun ini. Tapi satu hal yg pasti, lewat akun inilah kami yg gemas bahkan ngefans dengan Sekala dapat melihat tingkah dan ekpresi lucunya.

Contohnya saja pada unggahan terbarunya. Akun ini membagikan 4 buah foto Sekala yg dijamin bikin ngakak. Pasalnya pada 4 foto ini wajah Sekala benar-benar on point!

Yang mulai kita lihat adalah 4 perubahan ekspresi Sekala di meja makan. Duduk anteng di hadapan sepiring besar kentang goreng, Sekala diparodikan layaknya orang dewasa yg menghadapi masa weekend.

Weekend langsung berlalu, ekpresi wajah Sekala menggambarkan bagaimana mood orang dewasa yg happy dan kemudian berakhir dengan wajah muram alias bad mood.

Foto pertama menggambarkan ekspresi wajahnya di hari Jumat. Hari terakhir sekolah dan kerja buat para orang dewasa. Senyum akan kelihatan di sana, yg biasanya senyum ini juga diiringi dengan rencana-rencana seru di akhir pekan.

Masuk ke hari Sabtu wajah yg semakin ceria kelihatan di sana. Karena biasanya hari Sabtu akan diisi dengan kegiatan ringan yg asyik. Seperti kumpul dengan keluarga dan juga para sahabat.

Puncak keceriaan datang di hari Minggu. Ekpresi terbaik yg ada di antara 4 foto di atas. Tawa lebar, mata menyipit, hingga gigi pun terlihat. Namun biasanya keceriaan di hari pekan tidak berlangsung lama.

Ya, keceriaan itu seketika hancur saat mengingat kalau besok adalah hari Senin. Hari dimana kalian akan beraktivitas dan hari ‘I hate Monday.’ Ekspresinya on point, Sekala banjir komentar dari para fans yg tidak kuasa menahan jarinya bagi mengatakan, ‘Gemas’.

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin