Wijin Berencana Nikahi Gisella Anastasia?

Liputan6.com, Jakarta Pebasket berbakat, Wijaya Saputra alias Wijin tidak menampik bahwa ketika ini ia tengah menjalani hubungan dengan Gisella Anastasia. Kedekatan keduanya dimulai tidak lama setelah Gisel resmi cerai dari Gading Marten.

BERITA TERKAIT
  • Puteri Muslimah Indonesia 2019 Gelar Audisi di Surabaya
  • Syuting Bareng Anak Kecil, Syahrini dan Suami Bak Keluarga Bahagia
  • Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Ingin Punya Pacar Sederhana

Menariknya, mantan kekasih Agnez Mo itu bahkan menyebut bahwa hubungannya dengan Gisella Anastasia tidak main-main. Keduanya menjalani hubungan yg serius.

“Kalau sekarang ya kalian lagi dekat, persoalan serius atau enggak seriusnya, siapa sih yg enggak mau serius. Ya, kan? Toh salah apa, kalian sama-sama single. Gitu,” papar Wijin di Jakarta belum lama ini.

Dengan pernyataan itu, mungkin ada pihak yg penasaran, apakah Wijin berencana buat menikahi Gisella Anastasia. Pebasket itu pun memberi jawaban.

“Ya kan baru dekat, gimana sih. Jalanin lalu aja. Ini kan kedepannya nggak ada yg tahu ya. Saya sih maunya baik baik aja. Ya kan,” papar Wijin.

Belum Nembak

Saat ditanya sejauh mana kedekatannya, mantan kekasih Agnez Mo itu enggan menjawab secara spesifik. Baginya, buat membina hubungan spesial, tidak mesti dikukuhkan dengan pernyataan cinta.

“Kita lagi dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Ayok. Kalian juga gitu kan, mana ada sih tembak tembakan. Lagi dekat, lagi dekat kita,” ia menjelaskan.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin