Wisuda, Kimberly Ryder Dikelilingi Orang-orang Terkasih Yang Membuatnya Ceria

Hari ini adalah salah satu hari bahagia aktris Kimberly Ryder . Hari ini ia resmi diwisuda. Wah… selamat ya Kimberly Ryder!

BERITA TERKAIT
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto meeting Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • Cara tidak mengurangi follower Instagram aktif secara aman, gratis, dan cepat

Belakangan ini Kimberly Ryder memang tidak nampak di layar kaca Indonesia. Keabsenannya ini bukan tanpa alasan. Pasalnya ia sedang melanjutkan studinya di luar negeri. Tepatnya di negara asalnya Inggris.

Kira-kira siapa saja ya yg hadir pada momen bahagianya ini? Tanpa berlama-lama, yuk segera aja kalian intip momen wisuda Kimberly Ryder! Kalian pasti tahu deh siapa-siapa saja yg datang…

Seperti yg dapat kita lihat, yg pertama dan penting adalah keluarga. Momen wisuda ini dihadiri oleh ayah, ibu, adik, dan juga pacar dari Kimberly Ryder. Keempatnya tampak bahagia, hal ini kelihatan jelas dari senyum yg mengembang di wajah mereka. Sama bahagiannya dengan Kimberly Ryder sendiri.

Jelas saja, seperti yg kami tahu kalau bagi menyelesaikan pendidikan kalian pasti melewati jalan yg berliku-liku. Tak jarang kami jadi kurang tidur. Kadang juga sampai lari-larian di sekitaran kampus buat mengurus ini dan itu.

Bersyukur sekali masa ini telah dilewati oleh wanita yg akrab disapa Kim ini. Kini Kimberly Ryder resmi menyandang gelar Master Of Arts dari universitasnya. Yaitu University Of The Arts, London.

Kebahagiaan ini bukan cuma punya Kim dan keluarga. Tetapi juga teman-teman seperjuangan Kim di kampus, ini dia mereka. Kebahagiaan sangat jelas terpancar di wajah mereka. Jadi ikut senang deh melihatnya…

Pada foto ini Kim dan teman-temannya berfoto bersama di depan gedung wisuda mereka. Wajah mereka sungguh sumringah. Tawa lepas meluncur ke permukaan. Tanda bahwa mereka lega dan puas dengan kelulusan mereka ini.

Kimberly Ryder mengunggah foto-foto bahagianya ini. Ia pun menuliskan sebuah caption yg cukup panjang pada kolom deskripsi. Caption ini berisi tentang ucapan rasa syukur dan terima kasihnya buat orang-orang yg mendukungnya alias support system.

Yang jelas Kim memulainya bagi sang ayah. Selama melanjutkan kuliahnya di London, Kim tinggal bersama sang ayah. Karena seperti yg kami tau kalau ayah Kim adalah orang London asli. Kata Kimberly Ryder, “Terima kasih ayah karena kau sudah merawatku selama di London.”

Setelah ayah, pasti ada ibu. Ucapan ke dua Kim diperuntukkan kepada sang mama. Menurut Kim sang mama lah yg terus ada untuknya selama di Indonesia. Sang mama kerap menemaninya pergi kemana pun kalian Kim ada di tanah air.

Setelahnya Kim juga mengucapkan terima kasih buat sang adik, Natasha Ryder. Kata Kim, “Terima kasih karena kamu terus menghiburku dan membuat saya ceria.” Itu artinya kakak-beradik yg sama-sama aktris ini akur banget, KLovers.

Ucapan senada juga diberikan kepada teman-temannya di London pastinya. Ujar Kim, teman-temannya ini sangat mendukung aktingnya di sana. Mereka juga sangat menyengkan.

Dan last but not least ada sang pacar dong. Kalian pasti tahu deh siapa dia. Yup, Edward Akbar . For your information, Edward ini masih kerabat dari Tamara Blezinsky lho…

Tulis Kimberly Ryder pada captionnya, “Dan yg terakhir, terima kasih buat pacarku Edward Akbar yg hingga ketika ini setia kepadaku. Aku sangar mencintaimu.” Oh, how sweet… Pada unggahannya ini Kim mendapat banyak sekali ucapan. Bukan cuma dari teman-temanya, tetapi juga dari para fans. Wah sekali lagi selamat ya, Kim! All the best for you!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin