Woo Doo Hwan Dan Moon Ga Young Bantah Pacaran Alias Cinta Lokasi

Woo Doo Hwan dan Moon Ga Young baru saja menyelesaikan drama mereka Great Seducer atau yg juga dikenal sebagai Tempted. Drama ini mengakhir masa tayangnya pada hari Selasa (1/5/2018) dan para pemainnya pun menghadiri pesta perpisahan.

BERITA TERKAIT
  • ‘Great Seducer’ jadi drama rating terendah MBC sejak tahun 2000
  • ‘Great Seducer’ jadi drama rating terendah MBC sejak tahun 2000
  • ‘Great Seducer’ jadi drama rating terendah MBC sejak tahun 2000

Baru sehari Tempted tamat, rumor kisah cinta antara para pemainnya beredar di Internet. Seperti dilansir dari Soompi, Woo Doo Hwan sang pemeran penting dikabarkan pacaran dengan Moon Ga Young, pemeran penting kedua di drama tersebut pada hari Selasa (2/5/2018). Di drama tersebut mereka diceritakan sebagai sahabat.

Setelah kabar mereka pacaran beredar luas, baik agensi Moon Ga Young dan Woo Doo Hwan dengan langsung membantah kalau keduanya sedang menjalin cinta. SM C&C, agensi yg menaungi Moon Ga Young yg pertama memberikan pernyataan terkait rumor ini.

“Memang benar para bintang Tempted sangat dekat. Walau begitu kita tak pernah dengar kalau mereka pacaran. Moon Ga Young memang sangat dekat dengan Woo Doo Hwan, tetapi mereka bukan pasangan,” kata perwakilan agensi SM C&C.

Agensi Woo Doo Hwan, KeyEast Entertainment, juga memberikan bantahan serupa. “Woo Doo Hwan dan Moon Ga Young adalah teman dekat. Tapi mereka tak pacaran. Dia (WOo Doo Hwan) telah dekat dengan lawan mainnya di Tempted bahkan sebelum tayang,” kata pihak KeyEast.

Ada yg nonton drama Tempted sampai tamat nggak? Lebih suka Woo Doo Hwan dengan Moon Ga Young atau Joy Red Velvet nih? 🙂

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin