Yama Carlos Latihan Baris-berbaris Dengan Paskibra Demi ‘SIAP GAN!’

Pengalaman baru dirasakan aktor Yama Carlos dalam film terbarunya berjudul SIAP GAN!. Kali ini Yama ambil bagian di film bergenre komedi nasionalisme yg diproduksi oleh MP Entertainment. Yama mendapat peran sebagai seorang pelatih Paskibra.

BERITA TERKAIT
  • Usai nobar film 22 Menit, Kapolres Samarinda kenang aksi teror bom Gereja Oikumene
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila

Untuk mendalami karakter, ayah satu anak itu pun mau tidak mau menjalani latihan. Bersama anggota paskibra asli, ia mempelajari teknik baris-berbaris. Pria 38 tahun itu bersyukur, segala proses mampu dilewatinya tanpa menemui hambatan berarti.

“Ikut latihan saya, ikut baris juga. Karena walaupun di film aku hanya memerintahkan saja, tetapi aku harus paham tentang paskibra, di scene terakhir juga aku ikut baris-berbaris ya,€ ucap Yama di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Meski memiliki genre komedi, SIAP GAN! memberi tantangan tersendiri buat Yama. Bagaimana tidak, ia harus syuting ditengah teriknya matahari. Belum lagi harus latihan bareng para paskibra.

“Semua adegan, aku setiap hari di lapangan. Itu dari pagi sampai siang bolong menuju magrib,” katanya.

KLovers penasaran gak nih dengan akting dan kemampuan berbaris Yama? Rencananya, film arahan Ody C Harahap itu mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 13 September 2018. Film itu sendiri sebenarnya telah dibuat sejak tahun 2016, yg mengambil latar di kota Surabaya, Jawa Timur.

(kpl/aal/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin