Yuanita Christiani Ceritakan Awal Pertemuan Dengan Sang Pacar

Yuanita Christiani ketika ini tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, Ia baru saja dilamar oleh sang kekasih setelah cukup lama pacaran. Terlebih lagi, presenter kondang ini telah berusia 32 tahun dan tidak jarang diteror dengan pertanyaan, ‘Kapan nikah?’ oleh orang-orang sekitarnya.

BERITA TERKAIT
  • Ini 10 pasangan suami istri terkaya di dunia
  • 10 Pasangan yg paling menghebohkan tanah air di tahun 2017
  • Cukup Lama Menjanda, Farah Quinn Bakal Cari Pasangan Baru?

Untuk pertama kalinya, Yuanita akhirnya bicara di hadapan awak media mengenai hubungan cintanya. Seperti diketahui, selama ini bintang film CRUSH itu sangat tertutup mulai kehidupan pribadinya. Tak sekedar bahagia, perasaan haru pun juga dirasakan Yuanita kala sang pacar melamarnya secara diam-diam.

“Jadi yg pasti akhirnya saya dapat menjawab segala pertanyaan teman-teman, ‘Kapan nikah?’, ya kan? Haha. Belum sampai pernikahan sih, tetapi baru dilamar gitu. Jadi persisnya itu kemarin, hari Sabtu, 14 Juli 2018 saya dilamar sama pasanganku. Kita pacarannya itu masuk tahun keempat. Yang pasti itu surprise banget karena memang saya nggak prediksi sama sekali, saya nggak nyangka sama sekali. Terus juga benar-benar sangat sangat mengharukan karena dia pribadinya itu sangat pemalu dan kaku banget, jadi saya kaget banget sih dia dapat ngumpulin temen saya segitu banyak selalu melakukannya itu di depan umum. Itu benar-benar keluar dari zona nyamannya dia, makanya waktu di video dia ngomong sampai terbata-bata saking nervousnya, sampai mau nangis juga, makanya saya benar-benar shock sampai sekarang masih berasa kayak mimpi, ini beneran nggak ya? Tapi ya perasaanku sekarang saya senang, bersyukur, dan ya gitulah, happy banget,” ujar Yuanita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Tak lupa, Yuanita menjelaskan kronologi awal pertemuannya dengan sang pacar. Ternyata mereka telah kenal cukup lama, tepatnya sejak zaman sekolah. Dan tidak disangka, Tuhan memang telah menggariskan mereka berdua bagi berjodoh satu sama lain.

“Jadi kenalannya itu kami sebenarnya teman lama. Jadi pasanganku ini lalu kakak kelasnya kakakku zaman sekolah. Jadi kami itu telah kenal lama banget. Terus pernah putus kontak udah lama banget sampai satu saat ketemu di sebuah event yg itu, yg saya bilang, jodoh tuh emang nggak ada yg tau. Emang Tuhan lucu banget bikin rencana, tiba-tiba di sebuah acara, say hai-hai, selalu tukeran nomor HP, dari situ pendekatan-pendekatan setahun, habis itu akhirnya kalian pacaran. Masuk tahun keempat selalu dia lamar aku,” kenang Yuanita.

Sayangnya, Yuanita masih memilih bagi menyembunyikan identitas dari sang pacar. Ia juga belum mau mengungkapkan tanggal pernikahannya. Namun yg pasti, ketika ini sahabat dari Sandra Dewi ini telah akan mempersiapkan semua sesuatunya jelang pernikahan.

“Ya kalo bagi persisnya (nikah) kapan saya nggak boleh ngomong dulu, masih pamali. Yang pasti sekarang ini telah akan persiapan, saya belum dapat bilang banyak, kalau emang udah saatnya pasti teman-temen mulai tau juga. Sesegera mungkin saya kasih infonya. Doain aja mudah-mudahan mampu langsung dikasih lebih detailnya kapannya, di mananya,” pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin