Yura Yunita Ungkap Persiapannya Jelang Penampilan Di ‘LAFFestival 2018’

Hanya tinggal menghitung hari sampai LAFFestival 2018 digelar di JCC Senayan pada 10 Februari mendatang. Sebagai salah satu penampil di acara tersebut, Yura Yunita yg ditemui di sela-sela latihannya pun mengungkapkan seandainya ia mulai tampil bersama Teza Sumendra, Reza Rahadian dan RAN.

“Ya jadi hari ini saya lagi latihan bagi acara LAFFestival besok, jadi konsepnya adalah Yura dan Tuan Tuan. Ini konsep terbaru, konsep seru juga dari tim LAFFestival. Jadi Yura juga mulai berkolaborasi dengan tuan-tuan yg sangat luar biasa, ada Teza Sumendra, teman-teman dari Ran, juga ada Reza Rahadian. Pokoknya konsepnya sangat seru sekali,” jelasnya, ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jum’at (9/2).

Lebih jauh, Yura Yunita pun menjelaskan awal ide munculnya kolaborasi Yura dan Tuan Tuan dalam gelaran LAFFestival 2018. Sedangkan bagi penampilannya, pelantun Berawal Dari Tatap ini mengaku seandainya ia dan para pria macho lainnya mulai tampil dengan kostum berwarna merah.

“Yura dan Tuan Tuan ini memang konsepnya yg kita usung bersama teman-teman panitia dari LAFFestival juga, dan bersamaan dengan kayak, kemarin Yura baru rilis video klip “Buktikan” yg memang konsepnya memang Yura bersama Tuan Rubah. Jadi akhirnya ada Tuan-Tuan, nanti mulai ada juga Tuan Rubah di konsep performance aku. RAN karena kita juga ada single baru sama RAN, Melawan Dunia, yg Alhamdulillah kemarin sempet jadi trending topic di YouTube. Kami konsepnya merah-merah, karena biar semangat. Cinta yg bahagia.,” lanjutnya.

Yura Yunita juga mengaku kalau ia telah menyiapkan kejutan khusus buat penampilannya di LAFFestival 2018 nanti. Yang menarik, Yura mengaku seandainya ia mulai membawakan sebuah lagu yg berisi curhatan panjang antara dirinya dan Reza Rahadian.

“Pasti ada kejutan karena ada satu lagu mungkin mulai menjadi pertama kalinya teman-teman denger ada satu lagu curhatan panjang banget antara saya sama Reza selama dua tahun ini yg akhirnya menjadi sebuah lagu, dan mulai dinyanyikan nanti di LAFFestival. Terus juga konsepnya beda banget. Latihannya hari ini, tetapi karena kita memang persiapannya telah lama, emang udah kadang ketemu juga, tali sosial latihan eksklusifnya hari ini,” pungkas Yura.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin