Zac Efron Tampil Kece Tanpa Rambut Gimbal Di Teen Choice Awards 2018

Ketampanan Zac Efron memang tidak perlu dibahas lagi. Mantan bintang HIGH SCHOOL MUSICAL ini memiliki pesona bintang sejak masih remaja. Banyak seleb wanita yg tersihir kegantengan mantan Vanessa Hudgens ini.

BERITA TERKAIT
  • Begini awal mula Boy William mampu pacaran dengan Karen Vendela
  • 99 Disc Jokey mulai tumpah ruah ramaikan Finalice
  • Baru Lagi, Liam Payne Mesra Dengan Model Hot Ini

Namun ia sempat mengejutkan dengan rambut gimbalnya. Ia mengunggah sebuah foto di instagram dengan rambut gimbal. Tak ia jelaskan mengapa ia merubah gaya rambutnya yg semula biasanya cepak ini.

Namun ternyata gaya rambut ini tidak bertahan lama. Pasalnya Zac kembali tampil rapi di acara Teen Choice Award pada Minggu (12/8) malam. Aktor BAYWATCH ini tampil kece dengan rambut pendek dan kemeja kasualnya.

Ia memang tidak melenggang di atas red carpet buat event ini. Namun ia maju ke atas panggung buat menerima piala kemenangan. Zac menerima total lima nominasi di Teen Choice Awards 2018.

Mulai dari kategori Aktor Drama Terbaik, Kolaborasi Terbaik, Film Terbaik, Pria Terganteng, sampai Adegan Ciuman Terbaik didapatkan aktor ganteng ini. Kebanyakan nominasi ini bagi aktingnya dalam film THE GREATEST SHOWMAN. Malam itu Zac berhasil membawa pulang tiga piala buat kategori Aktor Drama Terbaik, Kolaborasi Terbaik, dan Film Terbaik.

Zac mewakili kru THE GREATEST SHOWMAN mengambil piala ke atas panggung. Ia mengucapkan syukur berkali-kali seolah tidak percaya. Sayang, Zendaya lawan mainnya di film ini tidak dapat mendampinginya mendapatkan piala.

Banyak yg mengkomentari penampilan Zac ketika ini. Pipi Zac nampak lebih tembam dari biasanya. Gimana nih KLovers, lebih suka Zac dengan penampilan rapi atau messy dengan rambut gimbal?

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin