Lelaki Yang Ditahan Di Dekat Gedung Putih Miliki Sembilan Senjata

Washington – Polisi Washington, Senin (25/9), mengkonfirmasi mereka menemukan sembilan senjata termasuk senjata macam serang di mobil mantan perwira polisi setelah mereka menghentikan dia karena buang air kecil di dekat Gedung Putih, Ahad.

Lelaki itu, yg diidentifikasi bernama Timothy Joseph Bates (37) dari Negara Bagian Tennessee, bagian selatan AS, menghadapi dakwaan yg meliputi kepemilikan secara tak sah senjata api, pengangkutan senjata api secara tak sah dan pelanggaran yang lain mengenai senjata, kata polisi.

Seseorang yg berseragam personel Dinas Rahasia AS menghentikan Bates, yg ia lihat buang air kecil sekitar pukul 07.15 pada Ahad di dekat sisi barat Gedung Putih, kata satu laporan Washington Post.

Ketika didekati, Bates memberitahu personel tersebut bahwa ia “datang ke Gedung Putih buat berbicara dengan Laksamana Mike Rogers dan Jenderal Jim Mattis bagi meminta saran mengenai cek bayaran yg hilang dan cara mengeluarkan chip anjing dari kepala saya”, kata laporan itu.

Louis Brownlee, Juru Bicara untuk Departemen Polisi Memphis, sebagaimana dilaporkan Xinhua, menyampaikan Bates sudah bertugas di pasukan polisi kota tersebut dan keluar pada 2013.

(Uu.C003)

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin