Mobil Tabrak Ruang Kelas Di Australia, Dua Anak Tewas

Sydney, Australia – Dua anak laki-laki berusia delapan tahun tewas dan tiga anak lagi terluka parah setelah sebuah mobil menabrak ruang kelas di Sydney pada Selasa, kata polisi Australia.

Sebuah kendaraan menabrak dinding kayu sebuah sekolah di Sydney barat, saat 24 anak usia sekolah dasar tengah berada di dalam kelas dengan guru mereka, kata polisi dalam pernyataan seperti diwartakan Reuters.

Lima anak dilarikan ke rumah sakit, termasuk dua korban yg tewas. Tiga anak perempuan, dua berusia delapan dan satu lagi berusia sembilan tahun, berada dalam keadaan luka parah di rumah sakit. Sedangkan 16 anak lainnya dan guru mereka dirawat akibat menderita luka ringan.

Cuplikan gambar yg disiarkan televisi setempat memamerkan saat mobil itu menabrak dinding dan menembus ke dalam kelas.

“Jelas itu adalah peristiwa pembunuhan massal,” kata petugas ambulans negara bagian New South Wales, Stephanie Radnidge kepada wartawan di luar kawasan sekolah.

Asisten Komisaris Polisi New South Wales Stuart Smith menyampaikan bahwa polisi “tidak menganggap kejadian ini sebagai hal yg disengaja, ini termasuk dalam penyelidikan kecelakaan,” katanya.

Polisi menyampaikan bahwa sang pengemudi adalah seorang wanita berusia 52 tahun yg tak mengalami luka, namun dibawa ke rumah sakit buat menjalani uji darah dan urine sebagai bagian dari penyelidikan kecelakaan.
(Uu.Aulia/KR-AMQ)

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin