Pameran Industri Obat Korea Digelar Di Jecheon

Jecheon – Pameran internasional pengobatan, terapi dan industri biotek Korea mulai digelar di Jecheon akhir bulan ini, yg memungkinkan para periset dan pebisnis bertukar pandangan mengenai perkembangan terakhir obat-obatan alternatif.

Pameran bernama The 2017 International Bio Medicine Bio Industry EXPO itu mulai dimulai pada Jumat dan berlangsung selama 19 hari dengan tema “Rekreasi Pengobatan Korea-Berkembang ke dalam Industri Bio Obat Korea”.

Melalui laman resmi acara tersebut, penyelenggara mengatakan, acara itu mulai membahas pandangan terkait status industri obat Korea ketika ini, yg berkaitan dan mengembangkan berbagai bidang melalui perpaduan kreatif antara bio dan nilai di masa yg mulai tiba sebagai industri kreatif.

Serangkaian simposium dan konferensi dijadwalkan digelar selama pameran dengan lebih dari 1.900 ahli pengobatan alternatif Korea dan alternatif lainnya, serta industri bio dari dalam dan luar negeri.

Simposium pertama bertema “2017 Bio Plus – Jecheon” mulai diselenggarakan di bawah sponsor Korea Biotechnology Industry Organization buat membahas cara-cara buat menghadapi Protokol Nagoya, yg akan berlaku bulan lalu.

Protokol, yg diadopsi pada Oktober 2010 di Nagoya, Jepang itu, mencari pembagian keuntungan yg adil dan merata yg timbul dari pemanfaatan sumber daya genetik bagi konservasi selanjutnya dan penggunaan keanekaragaman hayati secara berkelanjutan.

“Pameran ini juga mulai menolong mempromosikan keunggulan industri bio teknik Jecheon Korea dan fokus pada pemasaran bagi pasar internasional, seperti penawaran bagi kontrak Jecheon dan ekspor,” kata panitia penyelenggara, yg mencatat bahwa mereka mulai mengatur meeting bisnis bagi memberikan konsultasi bisnis buat industri bio obat Korea di Jecheon Biovalley, demikian Yonhap.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin