AC Memberikan Efek Negatif Untuk Kulit

Jakarta – Air Conditioning atau penyejuk udara sangat memberikan kenyamanan di dalam ruangan dan pada ketika Anda tidur. Nah, ternyata, AC memberikan dampat negatif pada kulit. Mengapa?

Menurut Dr. Evoni, produk manager Rejuv, kulit yg kadang terapar AC mulai menjadi kering dan membuat tubuh menjadi dehindrasi. Hal ini sangat buruk buat kesehatan.

“AC adalah faktor eksteral yg mampu mengganggu kulit. Kemudian, AC juga dapat menimbulkan loncatan listrik. Saat tidur, kami sangat nyaman saat terpapar itu, tapi kulit kami mulai mendapat loncatan listrik. Tidak cuma AC tapi juga televisi. Ini sangat buruk saat berada ketika kami tidur,” papar Dr. Evoni ketika ditemui di acara Rejuv Skin Nutraceutical, Jakarta, Kamis, (03/05/20`8).

Masih menurutnya, dengan kadang terpapar benda – benda elektronik tersebut, maka manusia juga kerap terkena radikal bebas. Ini sangat buruk buat kesehatan kulit.

“Dengan begitu, kalian terpapar radikal bebas. Karena itu, lebih baik jauhkan barang – barang elektronik ketika kami tertidur,” tambahnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin