Aman Untuk Bayi, Spray Ini Cegah Bakteri Dan Kuman

Jakarta-Usia balita sangat rentan dengan berbagai penyakit yg diakibatkan bakteri dan kuman. Mengingat pentingnya kebersihan dan kesehatan, alangkah baiknya mencegah adanya bakteri dan kuman yg menjadi sumber penyakit anak.

Dokter sekaligus Puteri Lingkungan 2010, Reisa Broto Asmoro mengatakan, utama untuk orangtua bagi memahami pentingnya kebersihan karena dampaknya mulai dirasakan oleh buah hati. Hal itu juga ia terapkan di rumah karena khawatir dengan kesehatan kedua hatinya RR. Ramania Putri Broto Asmoro (3 tahun) dan R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro (6 bulan) seandainya sampai terinfeksi kuman, virus, bakteri atau jamur.

Bahkan, belum lama ini Ania, putri pertama dr Reisa Broto Asmoro harus dirawat karena infeksi bakteri yg menyebabkan syok sepsis.

“Sebagai orang tua tentu aku tak mau anak tertular penyakit. Apalagi kemarin anak aku pernah kena infeksi dan harus dirawat di rumah sakit. Jadi aku berusaha sebisa mungkin agar anak tak tertular penyakit, tetapi susah juga karena infeksi kan dapat nyebar dari mana saja,” kata dr Reisa Broto Asmoro ketika pelncuran produk spray multifungsi Lavme, di Jakarta.

Senada dengan Reisa, dr Sonia Wibisono pun milik pendapat yg sama. Dokter cantik yg juga pembawa acara televisi ini sangat peduli dengan kesehatan dan kebersihan buah hatinya. Ia mengaku kerap khawatir seandainya dirinya atau sang suami jatuh sakit dan menulari ketiga buah hatinya.

“Makanya aku dari dahulu terus concern banget sama kebersihan. Kalau dapat cuci tangan selalu biar bakteri atau virus nggak nempel,” katanya Sonia.

Mengingat pentingnya mencegah bakteri dan kuman, dua dokter cantik ini kemudian menggagas hadirnya sebuah produk spray multifungsi bernama Lavme. Produk berukuran kecil ini diklaim bisa menjadi solusi bagi mematikan kuman, bakteri, virus dan jamur penyebab penyakit hingga 99,9 persen.

“Lavme ini handy banget karena bentuknya spray. Jadi sangat praktis buat membunuh kuman karena kuman dapat di mana saja. Tinggal semprot di kamar, ruang tamu, toilet, wastafel, tempat tidur, bahkan mainan anak sehingga bakteri, virus, jamur mampu mati,” kata dr Sonia Wibisono.

Sebagai produk anti kuman, spray ini juga menghasilkan aroma floral yg lembut dan aman buat anak. Tak cuma itu, Sonia Wibisono pun mengklaim bahwa produk ini dapat digunakan buat mencegah penularan penyakit dari hewan peliharaan dengan cara menyemprotkannya di bekas jejak kaki hewan.

“Yang suka melihara hewan peliharaan itu kan mereka pembawa penyakit. Hewan mampu lari ke sofa, karpet ke tempat tidur dan ruangan. Jejaknya itu harus disemport dengan anti bakteri karena kalau tak mampu menginfeksi anggota rumah lainnya,” papar dr Sonia Wibisono.

Reisa menambahkan, Lavme memberi solusi untuk orangtua yg memiliki kesibukan agar tak khawatir dengan si buah hati yg sedang aktif. Produk ini aman pada bayi dan balita karena telah mendapatkan sertifikasi penggunaan bahan food grade.

“Lavme wujud cinta kami bagi bunda semua. Karena sebagai orangtua kami memahami kekhawatiran terhadap putra putri kami seandainya mereka tertular infeksi penyakit,” demikian Reisa Broto Asmoro. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin