Anak Muda, Lebih Mudah Memilih Pendidikan

Jakarta – Anak muda ketika ini sangat dimudahkan dengan pendidikan yg mampu dipilih. Mulai dari pendidikan di dalam negeri maupun luar negeri.

Untuk memudahkan anak muda meneruskan masa depan, ICAN Education kembali menggelar event pameran pendidikan luar negeri terbesar tahun ini, International Education Expo 2018 di dua tempat di Jakarta.

Sukses digelar pada 19-20 Mei 2018. Kampus Management Development Institute of Singapore (MDIS) juga hadir di pameran ini sehingga calon mahasiswa mampu lebih dekat mengetahui keterangan apa saja yg dibutuhkan bagi kuliah disana.

Informasi yg disampaikan Managing Director (Founder) ICAN Education, Kevin Putra Wangsa di Jakarta, seperti yg dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (21/05/2018), menyebutkan, pameran diadakan di Crowne Plaza Hotel, Jakarta pada Sabtu (19/5/2018) akan pukul 13.00-18.00 WIB, kemudian pada Minggu (20/5/2018) di Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang dari pukul 13.00 18.00 WIB.

“MDIS berpartisipasi dan mengikuti pameran tersebut. Ini momentum yg sangat baik bagi tiba dan bertemu dengan MDIS, maupun kampus-kampus yang lain yg ada di berbagai negara,” ucap Kevin yg juga lulusan MDIS Business School tahun 2009.

International Education Expo 2018 menghadirkan puluhan universitas-universitas terkemuka dari luar negeri yg menjadi favorit para pelajar Indonesia. Dalam event ini mulai diadakan pula Tes Minat Bakat secara gratis oleh Life Talk Asia guna mengetahui kemampuan diri dalam menolong proses pemilihan jurusan studi.

“International Education Expo 2018 ini gratis dan terbuka bagi umum terutama kepada Siswa/i SMA/SMK/SMA, para orang tua/ wali dan segala masyarakat sekitar. Dapatkan pula beragam keterangan beasiswa luar negeri secara lengkap dan promo menarik pendaftaran kuliah ke luar negeri lainnya seperti gratis tes IELTS/ TOEFL resmi,” sambungnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin