Berbagi Keberkahan Bantu Operasi Bibir Sumbing

Jakarta – Tidak seluruh anak lahir dengan sempurna. Banyak juga orang yg mengalami bibir sumbing. Karena itu, dibutuhkan uluran tangan dan bantuan bagi mengatasi hal ini.

Melihat hal tersebut, Direktur Utama Jasindo Untung Hadi Santoso, SE, MM, melakukana bantuan operasi bibir sumbing di Palopo, Sulawesi Selatan (11 – 12 Mei), dan Jakarta, (18 Mei). Hal ini dalam rangka ulang tahun ke – 45 Jasindo, dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

“Momentum HUT ini menjadi salah satu acuan buat selalu berkarya di masa depan. Tidak cuma itu, dengan berbagi dan membantu kepada sesama, ini adalah salah satu cara buat bersyukur,” kata Untung Hadi Santoso, Jakarta, Senin, (04/06/2018).

Prihatin dengan keadaan ini, Jasindo merasa perlu buat hadir untuk anak – anak penderita bibir sumbing. Dalam rangka HUT Jasindo ke 45, pihaknya memberikan bantuan bagi para penderita bibir sumbing dan celah langit – langit.

“Kami berharap bantuan yg diberikan mengurangi beban dari keluarga anak – anak ini dan buat adik – adik sebagai semoga mampu tumbuh menjadi anak yg sehat dan mampu beraktifitas seperti orang normal pada umumnya saat dewasa nanti,” tambahnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin