Bergerak Dapat Melatih Fisik Dan Kinerja Otak

Jakarta – Bergerak sangat dianjurkan bagi orang dewasa yg memasuki usia 60 tahun ke atas. Ini sangat dianjurkan karena bisa melatih fisik dan kinerja otak.

Banyaknya waktu luang memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda saat memasuki usia 60-an. Khususnya bagi perempuan, gunakan waktu luang ini buat mendapatkan kegiatan baru seperti berwisata bersama pasangan.

“Misalnya juga dapat mengikuti kursus bahasa baru, atau berolahraga di taman kota dan kegiatan yang lain yg bisa melatih fisik dan kinerja otak secara rutin,” papar Senior Director Worldwide Nutrition Education and Training Herbalife Nutrition, Susan Bowerman, Jakarta, Jumat, (18/05/2018).

Selain itu, asupan nutrisi harus ditambah dengan probiotik menjadi sangat utama pada Anda yg berada di fase usia ini.

“Kesehatan pencernaan kami berubah seiring bertambahnya usia. Berkurangnya bakteri bersahabat di tubuh kami diikuti menurunnya kemampuan tubuh buat menyerap nutrisi penting,” tambahnya.

Karena itu, lanjut Susan, perlu mengkonsumsi probiotik bagi merangsang pertumbuhan bakteri bersahabat dalam tubuh.

Pada setiap tahap kehidupan perempuan, keseimbangan antara nutrisi dan olahraga teratur menjadi faktor yg sangat menentukan. Hal ini patut menjadi perhatian perempuan buat mendapatkan kesehatan tubuh prima serta buat memenuhi kebutuhan energi dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Tuntutan pekerjaan dan keluarga membuat perempuan wajib memiliki kemampuan bagi mengetahui jenis-jenis nutrisi yg utama pada setiap fase usia. Pengetahuan itu mampu menolong perempuan mendapatkan keseimbangan alami tubuh serta menikmati hidup sehat.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin