Cara Atasi Lelah Ketika Di Bandara

Jakarta – Sering bepergian ke luar kota memakai pesawat terbang, mungkin membuat Anda tak memiliki waktu istirahat.

Nah, ada berbagai cara mengatasi rasa lelah saat Anda berada di dalam bandara menunggu jadwal penerbangan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fasilitas kursi pijat elektroniknya di stasiun kereta.

ADVANCE Relax & Go kembali hadir sebagai fasilitas publik di Bandara Soekarno Hatta. Bekerjasama dengan pihak pengelola, kini ADVANCE Relax & Go telah dapat dinikmati di Terminal 1A, 1C, 2D, 2E, dan 2F.

“Kenapa kita menyediakan fasilitas kursi pijat ini di Bandara Soekarno Hatta? Seperti yg telah kalian ketahui bahwa setiap calon penumpang pesawat wajib tiba setidaknya 60 menit lebih awal sebelum waktu keberangkatan,” kata Yane Surya selaku Business Unit Manager ADVANCE, seperti yg dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (17/11/2018).

Dengan adanya waktu tunggu yg cukup lama, tak jarang calon penumpang merasa bosan atau lelah menunggu.

Dikenal juga sebagai salah satu bandara dengan traffic teramai di Indonesia, para penumpang pesawat di Bandara Soekarno Hatta cenderung mempunyai mobilitas yg tinggi dan kadang bolak-balik berpergian memakai pesawat. Hal ini tentu mulai menimbulkan lelah perjalanan, belum lagi seandainya terkena delay pesawat.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Untuk itu, kita berharap fasilitas ini mampu menjadi salah satu solusi mengusir rasa bosan dan lelah,” Tambah Yane.

Hadir sebagai kursi pijat pertama di Indonesia yg memakai sistem vending machine bagi fasilitas umum, kualitas pijatan yg dihasilkan ADVANCE Relax & Go tak berbeda dengan kursi pijat pribadi pada umumnya.

Selain itu, tak cuma semata-mata sebagai fasilitas umum pengisi waktu luang, ADVANCE Relax & Go juga ditujukan sebagai salah satu terapi bagi mengatasi stress yg seringkali kalian alami.

Terapi pijat sudah terbukti sebagai salah satu cara yg efektif buat mengurangi stress hingga 53 persen.

Selain di Bandara Soekarno Hatta, ADVANCE Relax & Go juga langsung hadir di Bandara lainnya se-Indonesia. Targetnya, di 2019 setiap bandara dan stasiun kereta telah mampu menikmati fasilitas ini.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin