Cara Mudah Akrabkan Anak Dengan Buah

Jakarta – Konsumsi buah dan sayur utama buat tubuh. Asupan buah dan sayur sebaiknya akan dekat dengan kehidupan sejak usia enam bulan, saat anak akan konsumsi MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu).

Buah dan sayur adalah sumber serat, vitamin, dan mineral yg sangat kaya. Meski begitu, tak jarang, banyak ditemukan anak – anak yg kurang menyukai buah dan sayur. Hal ini menjadi salah satu Pekerjaan Rumah (PR) yg besar untuk para orangtua, khususnya Ibu.

Karena, ibu kerap bingung, bagaimana mengakrabkan buah dan sayur kepada anak. Kini, hal tersebut tak lagi sulit. Karena, Milna Nature Delight, produksi Kalbe Nutritionals, memberikan sebuah alternatif baru yg sangat menyenangkan bagi buah hati Anda.

“Mengenalkan buah dan sayur bagi Si Kecil perlu dilakukan, karena keduanya mengandung karbohidrat, vitamin, mineral dan serat yg dibutuhkan oleh tubuh. Berbagai penelitian meta-analisis sudah memamerkan manfaat positif sayur dan buah bagi mencegah dan menurunkan insiden sobesitas dan penyakit degeneratifkronis seperti penyakit jantung koroner, diabetes melitus, kanker, dan lain-lain,” papar Dr. dr. Conny Tanjung, Sp.A(K), seperti yg dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (11/05/2018).

Masih menurutnya, meski sayur dan buah memiliki peran yg cukup penting, tapi buat anak, khususnya di ketika mulainya pemberian MPASI, perlu diketahui beberapa batasan pemberian sayur dan buah, karena di ketika ini dibutuhkan makanan padat energy buat menunjang pertumbuhan yg pesat.

“Belum ada acuan kecukupan serat pada bayi di bawah usia 1 tahun, namun berbagai penelitian membuktikan bahwa paparan terhadap sayur dan buah secara berulang membuat penerimaan terhadap sayur dan buah menjadi lebih gampang di masa selanjutnya,” tambah Dr. dr. Conny Tanjung, Sp.A(K).

Milna sebagai salah satu brand unggulan Kalbe Nutritionals, tahun ini launching Milna Nature Delight, sebagai solusi buat cara gampang makan buah Si Kecil. Milna Nature Delight adalah fruit puree dalam kemasan pouch yg sangat ideal dalam memperkenalkan rasa buah, dengan mudah, kepada Si Kecil sejak dini.

“Terbuat dari 100 persen buah asli dengan 3 varian rasa yg mulai digemari dengan ukuran dan bentuk kemasan yg nyaman bagi digenggam Si Kecil. Sangat praktis bagi dibawa serta tak mengandung pengawet ataupun gula tambahan,” ujar Christofer Samuel Lesmana selaku Brand Manager Milna.

Tiga varian rasa Milna Nature Delight sudah disesuaikan dengan kebutuhan buah Si Kecil yg terdiri dari varian Carrot Apple Pumpkin, varian Banana Strawberry Apple dan varian Apple Peach.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin