Cara Mudah Lindungi Anak Dari Kuman Dan Virus

Jakarta – Merasa khawatir saat anak Anda berada di lingkungan yg terdapat banyak binatang? Nah, agar tetap higienis, orangtua harus benar – benar menjaga kebersihan.

Saat ini tak mampu dipungkiri, semakin banyak virus yg bertebaran. Orangtua yg memiliki bayi dan balita kerap khawatir saat buah hatinya mengalami kontak segera dengan binatang, misalnya kucing, anjing, burung, dan lainnya.

Kini, hal tersebut tak lagi menjadi sebuah masalah. Jika anak – anak selesai berkotak segera dengan binatang, biasanya orangtua segera menjaga kebersihan dengan menolong buah hatinya mencuci tangan.

Tidak sampai disitu, lingkungan rumah yg juga sangat dekat dengan tetangga gemar memelihara binatang dapat terproteksi dengan baik. Tentunya dengan memakai pelindung anti kuman.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Karena, menurut drg. Tengku Annisa Utami, MARS, dengan menyemprotkan LavMe di sekitar area rumah mampu melindungi ruangan dari kuman – kuman yg berada dimana – mana.

“Lavme yaitu produk berupa spray anti kuman organik dan penghilang bau sehingga
ruangan dan rumah terus bersih serta terhindar dari kuman,” kata Tengku Annisa Utami ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, (17/11/2018).

Ini sangat aman buat bayi. Dengan memiliki binatang peliharaan, tentunya ada sesuatu hal yg juga dapat membahayakan bagi anak seandainya tak dijaga kebersihannya.

“Biasanya anak – anak itu daya tahan tubuhnya masih rendah belum seperti orang dewasa. Dengan daerah yg biasa didatangi binatang – binatang ke rumah, kami mampu menyemprotkan terlebih lalu dengan ini. Agar seluruh bakteri dan kuman – kuman yg ada di rumah mati,” tambahnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin