CelFitTV Dorong Budaya Olahraga Bersama Keluarga

INILAH.COM, Jakarta – Kesadaran masyarakat mulai gaya hidup sehat semakin meningkat. Terbukti banyak masyarakat yg bergabung dengan klub fitnes bagi mendapatkan kebugaran. Namun banyak yg tak olahraga secara konsisten karena berbagai alasan.

Melihat trend masyarakat yg melakukan fitnes di tempat pusat kebugaran,
jaringan pusat kebugaran di Indonesia Celebrity Fitness membuat terobosan baru dengan launching CelFitTV (www.celfttv.com). CelFitTV mendorong masyarakat buat menjadikan olahraga sebagai budaya demi menciptakan gaya hidup sehat di lingkungan keluarga.

Salah satu program CelFitTV yg dapat dikerjakan bersama keluarga memadukan sesi olahraga yoga dengan latihan kardio dan HIIT bersama dengan latihan kekuatan dan olahraga dance. Semua program tersebut dilengkapi dengan fitur bahasa Indonesia.

Selain itu juga program tersebut menargetkan non-member yg belum begitu nyaman berolahraga di klub mampu melakukannya di rumah dengan nuansa olahraga Celebrity Fitness. Sehingga segala anggota keluarga dapat tetap bugar dengan olahraga menyenangkan.

Country Manager Celebrity Fitness Indonesia David Prosser mengatakan, CelfitTV menargetkan 4 tipe konsumen. Pertama adalah member ketika ini ingin meningkatkan pengalaman berolahraga di klub dengan melatih gerakan-gerakan mereka sebelum sesi olahraga di klub. Selain itu, CelFitTV juga menargetkan non member yg belum begitu nyaman berolahraga segera di klub buat pertama kalinya dengan membawa nuansa olahraga Celebrity Fitness segera ke dalam kenyamanan ruang keluarga mereka.

CelFitTV juga cocok bagi penggemar fitnes yg tak mendapat akses yg gampang ke lokasi klub karena sekarang mereka mampu menikmati pengalaman Celebrity Fitness kapanpun di manapun. Dan buat mereka yg mempertimbangkan buat memulai dengan seluruh bentuk latihan yg aman dan menyenangkan bagi lebih aktif.

“Kami benar benar memberikan Personals Trainer di saku Anda, bagi keluarga,” kata David di Celebrity Fitnes Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Olahraga yg dihadirkan bertema glow, burn, strength dan DNA. Ada pula program latihan khusus dan berbagai tantangan fitnes bagi memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia agar akan aktif berolahraga.

“Kami selalu mendorong semangat olahraga menjadi budaya dan kegiatan yg menyenangkan,” ujarnya.

Untuk menyiarkan konten video CelFitTV baru yg diciptakan StarMakers-nya setiap minggu, Celebrity Fitness bermitra dengan Virtually Fit, sebuah brand yg berpengalaman dalam aktivitas produksi, pemasaran, dan manajemen teknologi di berbagai platform. Kolaborasi ini memungkinkan brand tersebut buat menyiarkan konten TV yg bisa ditonton di perangkat apa pun seperti smartphone, tablet, laptop, dan smart TV.

“Member Celebrity Fitness bisa menikmati free trial gratis selama 14 hari dan diskon promosi spesial seandainya mereka selalu berlatih bersama StarMaker kami. Harga paket langganan buat menikmati berbagai program latihan adalah Rp 708.000, per 1 tahun buat akses ke berbagai video olahraga,” pungkasnya. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin