Empat Kunci Sukses Raih Karir Cemerlang

New Delhi – Banyak orang di tahun baru memiliki resolusi yg baik salah satunya adalah karir cemerlang.

Mengutip dari timesofindia, Rabu (03/01/2018), seandainya ingin memiliki karir yg cemerlang, Anda mampu melakukan perubahan kecil namun mulai berakibat besar dan positif buat perjalanan karir Anda.

Selain meningkatkan produktivitas harian Anda dan mengelola tingkat stres di tempat kerja, kebiasaan ini juga mulai menolong Anda buat mencapai keseimbangan kehidupan kerja yg lebih baik.
Perubahan ini cukup gampang buat Anda lakukan sehari – hari. Ini juga terkait dengan hasil bahkan sebelum Anda akan menyadari.

1. Berhenti menunda-nunda

Tanpa disadari, banyak orang kerap menunda pekerjaan. Ini menjadi sebuah persoalan yg serius seandainya dibiarkan begitu saja. Secara tak sadar, hal ini mulai menghambat kinerja Anda di kantor.

Ingatkan diri Anda bahwa tak ada gunanya melarikan diri atau menunda pekerjaan dan pada akhirnya, Anda meningkatkan beban kerja Anda sendiri.

Membuat suatu kebiasaan bagi mempersiapkan daftar agenda setiap pagi. Jika tidak, Anda mampu memulai pekerjaan yg kecil – kecil terlebih dulu agar seluruh mampu terselesaikan lebih cepat.

2. Rencanakan pekerjaan

Pada kenyataannya, coba bagi merencanakan pekerjaan Anda sehari sebelumnya adalah lebih baik. Sehingga Anda telah tahu hal-hal yg perlu Anda lakukan setelah Anda mencapai kantor. Menggunakan kalender email bagi menandai segala tenggat waktu penting, rapat dan acara lainnya. Percayalah, Anda tak mulai menyesal.

3. Tantang diri Anda

Mendorong diri sendiri keluar dari zona kenyamanan Anda, dan coba buat mengambil proyek-proyek baru yg menawarkan Anda kesempatan belajar.

Ini mulai menolong Anda buat mengatasi daerah lemah Anda, dan tantangan keterampilan yg ada. Berkomitmen diri buat memberikan kesempatan terbaik Anda bagi apapun yg Anda lakukan, dan Anda mulai langsung menjadi sumber motivasi Anda sendiri.

4. Menonaktifkan pemberitahuan akun pribadi media sosial

Anda mungkin tak menyadari itu, tapi pop up pemberitahuan pada seluler atau pun desktop, terutama dari account pribadi media sosial seperti Facebook, Twitter atau Instagram, mempengaruhi tingkat konsentrasi Anda.

Segera setelah Anda mencapai kantor, buatlah suatu kebiasaan buat mematikan segala aplikasi pemberitahuan dan batas memeriksa ini sepanjang hari. Sebaliknya, menghabiskan waktu pada seluruh aplikasi ini saat Anda pergi atau di rumah.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin