Enam Makanan Rendah Kalori Sehatkan Tubuh

Jakarta – Obesitas salah satu penyebab penting gagal jantung, penyakit kardiovaskular dan lainnya. Konsumen yg kadang kebingungan dalam memilih makanan sehat yg rendah lemak, gula dan karbohidrat.

Mengutip dari boldsky, Rabu, (04/04/2018), memilih kalori yg tepat sangat utama buat tubuh Anda bagi menjaga berat badan. Jika Anda berpikir buat menurunkan berat badan, Anda harus akan mengkonsumsi makanan rendah kalori.

Hal yg paling sederhana adalah memilih makanan yg rendah kalori, dan juga mulai memberi Anda rasa kenyang. Metode ini mulai memungkinkan penurunan berat badan.

Berikut adalah daftar makanan rendah kalori bagi menjaga berat badan Anda.

1. Salad

Salad adalah salah satu makanan rendah kalori, yg menolong dalam penurunan berat badan. Salad ini terbuat dari sayuran berdaun hijau seperti bayam, kale, brokoli, tomat dan zaitun, segala yg mengandung vitamin C dan antioksidan.

2. Apel

Apel berisi pektin, suatu zat yg membuat Anda merasa penuh bagi jangka waktu lama. Mereka mengandung serat yg mengisi perut Anda sangat cepat. Anda bisa menambahkan oatmeal Anda atau salad buah. Anda bahkan bisa menambahkan buat sandwich agar membuat sentuhan manis.

3. Stroberi

Stroberi rendah kalori dan dikemas dengan antioksidan dan vitamin C. Secangkir stroberi mulai membawa Anda meraih di bawah 50 kalori . Anda bisa memotong strawbery dalam salad Anda, dan memadukan ke dalam smoothie atau yogurt.

4. Oatmeal

Oatmeal menyerap banyak air dan banyak serat. Ini sangat baik bagi menangkal rasa lapar.

Oatmeal adalah makanan rendah kalori, yg sempurna buat menurunkan berat badan dan makanan yg terbaik bagi sarapan.

5. Telur

Sekitar 100 gram telur mengandung cuma 52 kalori yg dikemas dengan protein. Telur rebus buat sarapan Anda atau mampu memiliki orak-arik telur juga, yg berjumlah 80 kalori. Jangan membuang kuning telur, karena memiliki lebih banyak protein.

6. Kentang

Meskipun kentang tinggi karbohidrat, ini juga mencegah kelaparan lebih lama dan dikemas dengan vitamin. Anda bisa memanggang kentang dalam oven dengan kulit yg lezat bagi sumber energi. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin