ETW Siap Cetak Generasi Muda Berkualitas Dan Sehat

Jakarta – Erlangga Talent Week (ETW) adalah event yg didedikasikan khusus bagi para siswa, guru, orang tua, masyarakat umum sebagai wadah kegiatan positif.

Hal ini bertujuan bagi menumbuhkan dan mengasah bakat/talenta dan keahlian (skill) generasi muda di Indonesia.

Menurut Dr.H.M. Asrorun Niam Sholeh, MA selaku Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga, buat meningkatkan potensi sebuah bangsa, dibutuhkan anak muda yg menjadi lapisan paling besar di negeri ini bagi mendapatkan pendidikan dan kesehatan yg baik serta pengetahuan keterampilan yg memadai. Melalui acara Elangga Talent Week (ETW) ini, dapat menggali potensi dari generasi muda buat selalu memamerkan bakat secara aktual.

“Semakin banyak ruang partisipasi masyarakat bagi mendorong kreativitas anak muda semakin bagus karena dapat mewujudkan nyata partisipasi msyarakat dengan kegiatan ETW ini. Hal ini buat mencari talneta muda diberbagai bidang,” papar Ni’am ketika pembukaan ETW 2018 di Kuningan City, Jakarta, Kamis, (25/10/2018).

Masyarakat mampu mengekspolari diri pada acara lin dengan terlibat berbagai aktivitas. Hal tersebut terdiri dari, perlombaan, talkshow, unjuk bakat dan kreativitas, hiburan, serta tak kalah utama pameran buku-buku pendidikan, referensi belajar, literasi untuk siswa, guru, orang tua dan masyarakat umum.

ETW yg diselenggarakan selama tiga hari, 25-27 Oktober 2018 di Mall Kuningan City tersebut mampu menjadi salah satu wadah buat selalu mengembangkan bibit – bibit baru masyarakat Indonesia yg nantinya mulai menjadi pemimpin di masa yg mulai datang.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Penerbit Erlangga, Raja D.M. Hutauruk meyakini bangsa Indonesia mulai selalu membangun kota dan desa, membangun infrastruktur, dan
membangun sumber daya manusia yg unggul.

Ia juga percaya bangsa Indonesia mulai sukses pada tahun 2030 dan seterusnya. Penerbit Erlangga, sebagai penerbit terkemuka di Indonesia turut mendukung proses pembentukan manusia Indonesia yg tangguh, bersiap berkompetisi dan berani bersaing dengan bangsa-bangsa lain, dengan menyediakan wadah untuk mereka buat meningkatkan kompetensi dan bakatnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin