HDCI Dukung Pencegahan Narkoba, Hidup Lebih Sehat

Jakarta – Memiliki hidup sehat adalah idaman buat setiap orang. Terkadang tak banyak orang yg menyadari terjebak dalam pusaran narkoba sehingga menjadikan hidup tak sehat.

Belakangan, beberapa artis ternama tertangkang karena masalah narkoba. Tidak tanggung – tanggung, persoalan narkoba tersebut dialami oleh aktor Fachri Albar, anak dari penyanyi rock, Ahmad Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya, putri dari diva dangdut Elvy Sukaesih.

Berkaca dengan masalah tersebut, tentunya harapan yg besar untuk dunia hiburan tak ada lagi artis yg terjerat masalah narkoba.

Harley davidson Club Indonesia Jakarta Pusat, sangat mendukung deklasi yg dibuat oleh Polres Jakarta Selatan, yg mengajak para artis, manager, dan produser buat itu dalam rangka penandatanganan kesepakatan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaean gelap narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ketua Harley davidson Club Indonesia Jakarta Pusat juga berkesempatan memberikan Plakat ke Pihak Polres Jakarta Selatan, dengan tegas menyatakan dukungan 100 persen acara tersebut dalam memberantas narkoba.

Acara yg dihadiri oleh puluhan artis, salah satunya adalah Ramzi, Gilang Dirga, Mongol, Ely Sugigi, dan masih banyak lagi itu, dimeriahkan dengan thunder ride dengan berkeliling Jakarta Selatan.

“Ini yaitu salah satu kegiatan positif yg mampu dikerjakan oleh para artis. Dengan tanpa narkoba, masyarakat dapat lebih memiliki hidup sehat,” papar Ketua HDCI Jakarta Pusat, M. Feriadi di Polres Jakarta Selatan, Kamis (23/02/2018).

Menggunakan narkoba bukan menjadi lifestyle yg patut dijalani. Yang terpenting adalah bagaimana menjalankan hidup sehat dengan olahraga, berkumpul dengan teman – teman dan orang – orang yg dicintai melakukan hal positif, serta menjalankan hobi yg mampu membuat hati gembira dan senang.

“Salah satunya adalah dengan berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga HDCI. Dengan mendukung kegiatan positif bagi memberantas narkoba. Kami benar – benar mendukung penuh kegiatan ini,” ujar wakil ketua HDCI Jakarta Pusat, Arbain Siregar.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin