Ini Cara Atasi Gaya Hidup Yang Tidak Sehat

Jakarta – Perubahan gaya hidup yg banyak dikerjakan ketika ini sangat memprihatinkan.

Ini mengakibatkan pergeseran ke arah yg tak sehat. Mulai dari konsumsi makanan yg mengandung banyak kandungan kimia, dan penggunakan gadget yg berlebihan.

General manager Qnet Indonesia, Ganang Rindarko, menjelaskan banyak makanan yg dikonsumsi serba instam dan mengandung kimia. Kemudian, hal tersebut memanipulasi makanan yg enak di lidah namun mampu merusak tubuh.

“Ketika tubuh sakit, diobati lagi dengan konsumsi obat yg juga mengandung kimia. Sekarang yg perlu diperhatikan adalah bagaimana cara mencegah penyakit,” papar Ganang ketika ditemui di Jakarta, Sabtu, (07/07/2018).

Dibutuhkan sebuah inovasi terbaru bagi mencegah terjadinya beragam penyakit. Mengingat banyak sekali kemungkinan yg mulai terjadi di tubuh manusia seandainya selalu menerus menjalankan gaya hidup yg tak sehat.

Dr. Konstantin Korotkov, Dewan Penasihat ilmiah QNET, menyatakan bahwa Amezcua Geometri memillki cincln berformat sembilan gelombang yg mewaklli bidang halus energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik. Mereka menciptakan medan energi alami yg menyeimbangkan dan secara optimal menyeiaraskan interaksi tubuh dengan tekanan Iingkungan.

“Sembilan cincin di Geometri menciptakan medan energi aiami yg menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi di tubuh kalian dengan tekanan lingkungan. Pemancar di BioGeometry yg berkeliling sembilan cincin dengan lembut memperluas energi, menghilangkan penghambat energi, dan memuilhkan keseimbangan aliran dan kualitas fungsi biologis kita, ” kata Dr. Konstantin Korotkov.

Manfaat penting Amezcua Geometri adalah meningkatkan kuaiitas air, menetralisir energi racun di makanan dan minuman , meningkatkan cita rasa dan tidak mengurangi usia simpan buah-buahan, sayuran dan minuman, meningkatkan energi dan kebugaran. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin